5 Deodorant yang Bagus untuk Ketiak Hitam dan Bau di Indomaret, Tips Bebas Keringat dan Bau Badan Seharian

5 Deodorant yang Bagus untuk Ketiak Hitam dan Bau di Indomaret, Tips Bebas Keringat dan Bau Badan Seharian

5 Deodorant yang Bagus untuk Ketiak Hitam dan Bau di Indomaret, Tips Bebas Keringat dan Bau Badan Seharian-Youtube.com/ mita dewi-

Jika kamu bertanya, deodorant yang bagus untuk menghilangkan bau badan apa sih? Maka, Sensatia Botanicals Natural Deodorant wajib kamu coba. 

Produk dengan kandungan bahan alami ini sangat aman digunakan kamu yang memiliki kulit sensitif maupun alergi. Formulanya ampuh dalam mencegah ketiak menjadi basah maupun bau. 

BACA JUGA: Ini Dia 5 Deodoran Pemutih Ketiak Paling Ampuh di Indomaret dan Alfamart, Gak Bikin Keti Hitam dan Kasar

BACA JUGA: Begini Cara Menggunakan Jeruk Nipis untuk Memutihkan Ketiak dalam 1 Malam, Bikin Kulit Mulus Gak Kasar Lagi

Selain itu, ada pula kandungan yang bisa menutrisi kulit, mencegah perdagangan, mencerahkan hingga meratakan warna kulit di area ketiak. Cukup gunakan sebelum beraktivitas di setiap harinya. Maka, ketiak putih dan mulus bisa jadi kenyataan. Menarik, bukan?

5. Nivea Extra Brightening Roll On Deodorant

Deodorant yang bagus untuk menghilangkan bau badan yang terakhir yaitu Nivea Extra Brightening Roll On Deodorant. Produk dengan bentuk roll on ini sangat mudah digunakan dan dibawa kapan saja. 

BACA JUGA: 3 Cara Memutihkan Ketiak dengan Baby Oil, Bikin Kulit Mulus dan Putih Bebas Bau dan Keringat

Menggunakan formula pencerah dengan kandungan vitamin C didalamnya efektif mencerahkan ketiak sekaligus mencegah bau dan keringat. Terdapat kandungan berupa antiperspirant yang ampuh mengurangi adanya produksi keringat pada area ketiak. Bahkan, produknya ini sudah dilengkapi dengan licorice sehingga ampuh melembabkan sekaligus mencerahkan dan menjadikan kulit lebih mulus sejak penggunaan pertama kali. 

Demikian informasi mengenai deodorant yang bagus untuk ketiak hitam dan bau di indomaret yang bisa kamu coba. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat mencoba! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: