Bisa jadi Ini Wetonmu! Cek 5 Weton dalam Primbon Jawa Bakal Meraup Rezeki Harta, Apa Saja?

Bisa jadi Ini Wetonmu! Cek 5 Weton dalam Primbon Jawa Bakal Meraup Rezeki Harta, Apa Saja?

weton dalam Primbon Jawa bakal meraup rezeki-website-Rajo Notonegoro

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Bisa jadi ini salah satu weton kalian, pasalnya terdapat beberapa weton dalam Primbon Jawa bakal meraup rezeki.

Dipresiksi, bagi kalian yang termasuk memiliki weton dalam Primbon Jawa bakal meraup rezeki ini, dapat menjadi kaya raya hingga usia lanjut. Nah, harta benda atau rezeki tersebut diperoleh dari hasil kerja keras dalam menggapai urusan akhirat

Bagi pemilik weton ini, upaya yang dilakukannya bisa memperbanyak rasa syukur. Sebagaimana dalam Primbon Jawa, pengucapan rasa bersyukur itulah yang dapat memperderas aliran rezeki.

BACA JUGA:Dihujani Rezeki! 5 Weton Ini Akan Mendadak Kaya Dibanjiri Rupiah di 2024 menurut Primbon Jawa, Weton Apa?

BACA JUGA:Catatan Primbon Jawa Memprediksi, 6 Weton Ini Diperkirakan Naik Jabatan Hingga Banyak Rezeki, Pertanda baik?

Pemilik dari beberapa weton ini bahkan tak menyadari bahwa ada kenikmatan yang akan bertambah banyak hingga berlimpah ruah.

Lantas, kira-kira apa saja beberapa weton dalam Primbon Jawa bakal meraup rezeki? Lebih jelasnya, mari kita simak uraian ini.

BACA JUGA:2 Weton Ini Dianggap Terkuat dalam Primbon Jawa, Pandai Cari Rezeki dan Ahli Spiritual, Apa Saja?

Weton dalam Primbon Jawa Bakal Meraup Rezeki

Dikutip dari kanal Youtube bernama KI NAWI KRAMA, berikut penjelasan dari beberapa weton dalam Primbon Jawa bakal meraup rezeki, diantaranya:

1. Rabu Pahing

Weton Rabu Pahing ini memiliki nilai neptu 16 dan berada di bawah naungan tunggak semi. Juga dikatakan salah satu dari beberapa weton dalam Primbon Jawa bakal meraup rezeki.

BACA JUGA:Menurut Primbon Jawa, 3 Weton Ini Paling Berbahaya Jika Marah, Apakah Termasuk Weton Kamu?

Weton ini disebut weton tiada tanding dalam perolehan rezeki. Karena, diartikan sebagai weton yang akan mendapatkan banyak rezeki yang mengalir tiada akhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: