Cuma Pakai Mie Instan, Inilah 3 Resep Mie Nyemek Untuk Menu Makan Malam yang Enak dan Murah

Cuma Pakai Mie Instan, Inilah 3 Resep Mie Nyemek Untuk Menu Makan Malam yang Enak dan Murah

Cuma Pakai Mie Instan, Inilah 3 Resep Mie Nyemek Untuk Menu Makan Malam yang Enak dan Murah-Youtube.com/Jajan Beken-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Cuma pakai mie instan, inilah 3 resep mie nyemek untuk menu makan malam yang enak dan murah. Penasaran apa saja resepnya? Yuk, simak!

Musim hujan masih terus berlangsung, nih! Ada berbagai kegiatan seru yang dapat kamu lakukan selama musim hujan, misalnya adalah memasak mie instan. 

Khusus buat kamu pecinta mie instan, kali ini kita akan membahas resep mie nyemek. Berbeda dengan olahan mie instan pada umumnya, mie nyemek ini mempunyai cita rasa yang enak dan unik. 

Cukup dengan mengkombinasikan beberapa bahan sederhana tertentu lainnya, kamu dapat menyulap mie instan favorit menjadi hidangan yang berkali lipat lebih enak.

BACA JUGA:Bingung Apa Saja Ide Sarapan Nikmat Berbahan Dasar Serba Ikan? Simak Resepnya Disini!

BACA JUGA:Ide Menu Makan Malam: 3 Resep Sayur Lodeh Ala Rumahan yang Simpel dan Nagih

Sebenarnya apa sih mie nyemek itu? Mie nyemek adalah mie yang disajikan dengan kuah yang sedikit kental dari kuah mie pada umumnya dan kuah tersebut memiliki tekstur yang berbeda dari kuah mie biasa. 

Mie ini menggunakan kuah yang sedikit atau nyemek-nyemek saja. Menggunakan bumbu yang mirip dengan mie goreng yaitu kombinasi antara kecap, saus tomat dan saus lainnya sehingga memiliki cita rasa medhok. 

Kini kamu dapat membuat mie nyemek sendiri di rumah hanya bermodalkan stok mie instan dengan cita rasa tak kalah dari yang dijual di luaran.

Ada beragam cara memasak mie nyemek serta terdapat pula mie nyemek khas dari berbagai daerah di Indonesia. Rasa yang kaya namun simple pembuatannya ini membuat banyak orang ingin membuatnya.

BACA JUGA:Inilah 3 Resep Menu Makan Siang Rumahan Dari Ayam yang Enak dan Gampang Bikinnya

BACA JUGA:Apa Saja 3 Rekomendasi Menu Sarapan Pagi Orang Jawa yang Sederhana Tapi Nikmat? Yuk, Cek Resepnya Di sini!

Inilah 3 Resep Mie Nyemek Untuk Menu Makan Malam yang Enak dan Murah

1. Mie nyemek original

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.orami.co.id/magazine/mie-nyemek