Cari Kulkas 2 Pintu Murah Terbaik? Pilih Kulkas Samsung Seri Ini Saja, Terjamin Kualitasnya!

Cari Kulkas 2 Pintu Murah Terbaik? Pilih Kulkas Samsung Seri Ini Saja, Terjamin Kualitasnya!

Samsung RT19 jadi Kulkas 2 pintu murah terbaik dari Samsung -Freepik-

BACA JUGA:Yuk Kenali Spesifikasi Samsung Galaxy A05s di Tahun 2024, Sang Smartphone Murah yang Punya Kamera Jernih!

Kemudian, untuk menyimpan bahan makanan dalam jumlah banyak, kamu bisa mengandalkan rak tempered glass yang dapat menahan beban hingga 150 kg.

Selain itu, kulkas satu ini juga sudah memiliki fitur no frost sehingga tidak akan ada salju yang menumpuk didalam kulkas salju ini. 

Hal menarik lainnya dari kulkas Samsung RT19 satu ini yakni telah mendapatkan sertifikasi bintang 4 dari pemerintah Indonesia, yang berarti kulkas ini memiliki efisiensi energi yang tinggi.

Dengan kemampuan efisiensi energi yang tinggi membuatnya lebih hemat biaya listrik. Hal ini terbukti dengan konsumsi listrik kulkas berpasitas 203 liter ini yang hanya sebesar 100W saja.

Secara desainnya sendiri, Kulkas 2 pintu murah ini juga tidak terlihat murahan dengan desainny yang modern dan stylish. Dengan desainnya yang modern dan stylish ini membuat kulkas ini cocok untuk ditempatkan di berbagai ruangan.

BACA JUGA:Yuk Intip Spesifikasi Samsung Z Flip 4 di Tahun 2024, Mumpung Kini Harganya Makin Murah!

BACA JUGA:Samsung Ciptakan Kulkas Cerdas Terbaru yang Punya layar Super Besar, Bisa Buka Tiktok dan Youtube!

Terakhir, untuk soal harganya sendiri, Kulkas Samsung RT19 ini dibandrol dengan harga sekitas 3,5 jutaan saja. Dengan harganya yang hanya 3 jutaan ini tentu saja membuatnya menjadi salah satu kulkas 2 pintu murah yang beredasr di Indonesia.

Nah, itulah dia sedikit inbformasi terkait Samsung Rt19 yang menjadi kulkas 2 pintu murah terbaik saat ini. Kulkas Samsung RT19 sendiri bisa menjadi satu pilihan yang tepat untuk kebutuhan sehari-hari. Kulkas 2 pintu murah satu ini memiliki berbagai keunggulan yang membuatnya menjadi pilihan yang hemat energi dan awet. (Dy)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: