Air Mawar Dicampur Jeruk Nipis bikin Wajah Glowing, Ini 3 Cara Pakainya Biar Putih Mulus Permanen

Air Mawar Dicampur Jeruk Nipis bikin Wajah Glowing, Ini 3 Cara Pakainya Biar Putih Mulus Permanen

Air Mawar Dicampur Jeruk Nipis bikin Wajah Glowing, Ini 3 Cara Pakainya Biar Putih Mulus Permane-Youtube.com/ dewi rahayu-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Tahukah kamu, air mawar dicampur jeruk nipis bikin wajah glowing lho. Yuk, simak tiga cara pakainya biar wajah putih mulus permanen. 

Wajah yang glowing tentu menjadi impian semua orang. Mungkin kamu juga salah satunya bukan? Sayangnya, tak banyak yang tahu ada cara praktis untuk mendapatkannya. 

Dibandingkan membuang banyak uang untuk membeli skincare yang belum tentu cocok. Kamu bisa mencoba air mawar dan jeruk nipis sebagai solusinya. 

Namun, yang bolehkah air mawar dicampur jeruk nipis? Jawabannya tentu saja. Sebab, kedua bahan alami ini memiliki kandungan berlimpah yangs angta sayang utuk dilewarkan. 

BACA JUGA: Inilah Daun untuk Menghilangkan Flek Hitam, Cukup 1 Bahan Bikin Wajah Glowing Awet Muda Tanpa Noda

BACA JUGA: Cara Alami Mengecilkan Pori-Pori Besar dalam 1 Malam, Ternyata Begini Racikan Biar Muka Mulus dan Glowing

Hal ini tentu menimbulkan pertanyaan, apakah air mawar dan jeruk nipis bisa menghilangkan flek hitam? Supaya lebih lengkap informasinya simak yuk deretan manfaat air mawar campur jeruk nipis berikut ini;

  1. Mencerahkan wajah secara merata
  2. Mencegah tanda penuaan dini
  3. Menyamarkan flek hitam
  4. Mengurangi jerawat di wajah

Beragam kebaikan di atas  tak lepas dari kandungan yang dimiliki. Pada urutan pertama adalah air mawar yang memiliki tekstur seringan air. Diketahui, didalamnya terdapat kandungan berupa vitamin A,C, dan minyak esensial. 

Kombinasi kandungnya tersebut kemudian semakin lengkap dengakemapuannya yang mudah meresap kedalam kulit. Sehingga, kandungannya bisa menutrisi kulit negan bma,simal. 

BACA JUGA: Apakah Air Kelapa Bisa Memutihkan dan Menghilangkan Flek Hitam? Begini 3 Cara Pakainya Biar Makin Glowing

Sedangkan, adanya jeruk nipis sendiri memiliki kandungan vitamin C serta tingkat asam yang efektif mencegah penyebaran bakteri penyebab jerawat. Sedangkan, vitamin C nya baik untuk mencegah produksi melanin berlebih penyebab flek hitam. Menarik, bukan?

Air Mawar Dicampur Jeruk Nipis bikin Wajah Glowing

Kemudian, apakah air mawar dan jeruk nipis bisa membuat wajah glowing? Berikut ini adalah panduan lengkap dari cara memutihkan wajah dengan air mawar viva dan jeruk nipis yang bisa kamu coba;

Bahan yang Dibutuhkan:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: