4 Sunscreen Bikin Wajah Glowing Bebas Flek Hitam, Rahasia Awet Muda Tanpa Kerutan Gak Pakai Lama

4 Sunscreen Bikin Wajah Glowing Bebas Flek Hitam, Rahasia Awet Muda Tanpa Kerutan Gak Pakai Lama

4 Sunscreen Bikin Wajah Glowing Bebas Flek Hitam, Rahasia Awet Muda Tanpa Kerutan Gak Pakai Lama-freepik.com/ naura jnn-

Sunscreen bikin wajah glowing bebas flek hitam jenis hybrid ini memiliki formulasi kandungan yang unik. Sebab, mengagubjkan physical dan checmlas sunscreen seingga merbiakan efek maksimal di kulit dari pengaruh buruk paparan sinar matahari.

BACA JUGA: Cara Buat Lulur Pakai Baby Oil, Kulit Putih Alami dan Glowing Selamanya

BACA JUGA: Apakah Air Kelapa Bisa Memutihkan dan Menghilangkan Flek Hitam? Begini 3 Cara Pakainya Biar Makin Glowing

Tak hanya sebagai sunscreen, produk ini juga mengandung bahan skincare yang menutrisi kulit dengan baik. Diklaim perlindungannya ampuh dalam mencegah efek buruk dari UVA, UVB, hingga blue light dari penggunaan barang elektronik yang intens. 

Adapun kandungan skincarenya seperti niacinamide, white ten ™ serta tranexamic acid yang efektif mencerahkan wajah. Sedangkan, untuk membuat kulit tampak glowing didukung oleh kandungan mugworts, cica hingga syricalm. Menarik, bukan?

2. Breylee Orange Blossom Sun Protect

Sunscreen untuk menghilangkan flek hitam yang mengganggu yang selanjutnya adalah Breylee Orange Blossom Sun Protect. Produk satu ini merupakan pemain baru di dunia kecantikan. 

BACA JUGA: Inilah Daun untuk Menghilangkan Flek Hitam, Cukup 1 Bahan Bikin Wajah Glowing Awet Muda Tanpa Noda

Meski begitu, nyata produk yang dihadirkan mampu bersaing dan memiliki kombinasi kandungan yang unik. Tak hanya menghadirkan SPF 50 yang efektif melindungi kulit. Ada pula kandungan skincare di dalamnya. 

Diklaim produk ini bisa menangkal sinar UVA, UVB serta merawat kesehatan kulit. Sebab, dilengkapi kandungan citrus aurantium amara flower extract, centella asiatica extract hing alchemilla vulgaris extract. 

Nah, kandungan tadi kemudian mencegah kulit dari iritasi maupun kemerahan. Tak hanya itu, bisa juga membantu mencerahkan wajah karena adanya kandungan vitamin C yang tinggi didalam produk satu ini. Jadi, sayang banget kalau kamu lewatkan.

BACA JUGA: 3 Cara Sederhana Meracik Lulur Pemutih Badan Permanen, Bikin Tangan dan Kaki Cepat Mulus Glowing Gak Belang

BACA JUGA: Ini Dia Tips Wajah Glowing dan Kulit Kencang di Usia 50 Tahun, Atasi Kulit Kendur dengan 2 Sumber Protein

3. Derma Express Protection Sunscreen

Berikutnya, ada juga nih sunscreen bikin wajah glowing bebas flek hitam dari Derma Express Protection Sunscreen. Produk lokal satu ini menghadirkan efek glowing sejak digunakan pertama kali. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: