Apakah Air Kelapa Bisa Memutihkan dan Menghilangkan Flek Hitam? Begini 3 Cara Pakainya Biar Makin Glowing

Apakah Air Kelapa Bisa Memutihkan dan Menghilangkan Flek Hitam? Begini 3 Cara Pakainya Biar Makin Glowing

Apakah Air Kelapa Bisa Memutihkan dan Menghilangkan Flek Hitam? Begini 3 Cara Pakainya Biar Makin Glowing-Youtube/Irfan Cloth House Wholesale Dealer-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Kamu sudah tau belum kalau air kelapa bisa memutihkan dan menghilangkan flek hitam? Simak artikel berikut sampai akhir ya. 

Selain sebagai minuman segar untuk menghilangkan rasa haus, air kelapa juga punya manfaat untuk kecantikan. Salah satunya, air kelapa bisa memutihkan dan menghilangkan flek hitam.

Hal ini karena air kelapa memiliki kandungan berupa vitamin C yang termasuk pencerah alami. Cocok untuk mengatasi kulit kusam agar kembali cerah.

Selain memutihkan wajah, air kelapa juga bisa mengurangi munculnya tanda penuaan. Seperti adanya kerutan, garis halus, kulit kendur, noda hitam dan tanda penuaan lain.

BACA JUGA:5 Racikan Bahan Alami Rumahan yang Bikin Kulit Kencang dan Glowing, Rahasia Awet Muda Tanpa Skincare

BACA JUGA:Bagaimana Cara Menggunakan Masker Jeruk Nipis yang Benar Agar Tidak Iritasi? Begini Tips Biar Makin Glowing

Tanda penuaan ini tidak muncul saat kita memasuki usia 40an saja, bahkan bisa datang lebih awal karena faktornya tidak hanya bertambahnya umur.

Bintik flek dan kerutan juga bisa terjadi karena paparan sinar matahari yang terlalu sering. Hal ini tentunya menjadi keresahan tersendiri. 

Ada cara alami untuk mengatasi hal tersebut, yaitu menggunakan air kelapa untuk mengurangi dan menyamarkannya.

Air kelapa bisa memutihkan dan menghilangkan flek hitam juga mengatasi penuaan karena memiliki kandungan berupa sitokinin, nutrisi yang bisa memperlambat proses penuaan pada sel kulit. 

BACA JUGA:5 Bedak yang Kena Keringat Semakin Bagus, Makeup Jadi Mulus dan Tahan Lama Nggak Takut Luntur

BACA JUGA:Inilah 5 Sunscreen yang Memutihkan dan Bikin Glowing, Bebas Flek Hitam dan Tanda Penuaan Selamanya

Kulit pun akan terlihat segar, lembut, dan bebas dari tanda-tanda penuaan. Adanya vitamin C di dalamnya juga akan m membantu proses produksi kolagen, sunda kulit tetap elastis.

Air Kelapa Bisa Memutihkan dan Menghilangkan Flek Hitam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: