4 Sunscreen Bikin Wajah Glowing Bebas Flek Hitam, Rahasia Awet Muda Tanpa Kerutan Gak Pakai Lama

4 Sunscreen Bikin Wajah Glowing Bebas Flek Hitam, Rahasia Awet Muda Tanpa Kerutan Gak Pakai Lama

4 Sunscreen Bikin Wajah Glowing Bebas Flek Hitam, Rahasia Awet Muda Tanpa Kerutan Gak Pakai Lama-freepik.com/ naura jnn-

Selain memiliki kandungan SPF, ada pula ekstrak niacinamide didalamnya. Sehingga, membuat wajah lebih cerah dan lembab. Tak hanya itu, kandunganya juga membantu merangsang produksi kolagen yang menjadikan flek hitam tersamarkan. 

Tenang aja, kemasannya sangat praktis dan bisa digunakan kapan saja serta dimanapun saat kamu membutuhkan. Disarankan untuk menggunakanya 15 menit sebelum beraktivitas dan ulangi setiap 6 jam sekali. 

Cocok untuk majelis kulit bagi yang sensitif maupun berjerawat sekalipun. Soal harga, produk ini dibanderol mulai dari 80 ribuan aja.

BACA JUGA: Ternyata, Ini Cara Memutihkan Kulit Wajah dan Badan dalam 1 Hari dengan Lulur Kunyit, Kulit Glowing Bebas Noda

4. Premiere Beaute Brightening UV Protect

Sunscreen yang memutihkan dan bikin glowing di urutan terakhir jatuh kepada Premiere Beaute Brightening UV Protect. Produk pendatang baru ini menghadirkan SPF 50 yang dikombinasikan dengan kandungan skincare lainnya. 

Diklaim, sunscreen bisa melindungi kulit dari UVA dan UVB secara maksimal saat digunakan. Tak hanya itu, ada pula kandungan berupa natural plant extract formula yang menjadikan kulit lebih sejuk. Jadi, cocok digunakan kamu yang banyak beraktivitas diluar ruangan maupun di dalam ruangan. 

BACA JUGA: Cara Alami Mengecilkan Pori-Pori Besar dalam 1 Malam, Ternyata Begini Racikan Biar Muka Mulus dan Glowing

BACA JUGA: Cara Memutihkan Wajah Hitam dan Belang Menggunakan Tomat, Glowing Bebas Flek Hitam Selamanya Pakai 3 Bahan Aja

Testrunya yang creamy sangat mudah dibaurkan tanpa eningkala rasa lengket atau whitecast. Tenang aja, formulanya juga sudah waterproof jadi tahan serangan air maupun keringat. 

Ada pula kandungan kandungan berupa centella, chamomile, lemon hingga ekstrak lemon. Alhasil, membuat kulit glowing dan cerah alami hanya dalam sekali usap.

Jika ditanya, apakah rutin memakai sunscreen bisa bikin wajah glowing? Jawabannya tentu saja, asal kamu menggunakan produk yang tepat. 

Demikian pembahasan lengkap dari sunscreen bikin wajah glowing bebas flek hitam yang bisa kamu coba. Semoga bermanfaat dan semoga berhasil! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: