Inilah 7 Bedak untuk Flek Hitam dan Kulit Kering, Samarkan Noda Hitam dan Pori-Pori Makeup Mulus Seharian

Inilah 7 Bedak untuk Flek Hitam dan Kulit Kering, Samarkan Noda Hitam dan Pori-Pori Makeup Mulus Seharian

Inilah 7 Bedak untuk Flek Hitam dan Kulit Kering, Samarkan Noda Hitam dan Pori-Pori Makeup Mulus Seharian-Youtube/Saddy Aulia-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Rekomendasi bedak untuk flek hitam dan kulit kering ternyata cukup banyak, lho. Produknya efektif untuk menyamarkan noda hitam di wajah, sampai dengan tampilan pori-pori

Dengan begitu, makeup pun jadi tampak mulus tanpa dempul berlebih. Apalagi untuk kulit kering, kandungan pelembap yang ada pada beberapa produk terbaik ini akan menjaga kesehatan kulit. 

Selain itu, tipe kulit kering juga sebaiknya memilih produk bedak yang dengan formula ringan dan mengandung mineral yang melembapkan.

Kandungan pelembap lainnya bisa berupa vitamin E, dan ekstrak tumbuhan yang aman untuk kulit. Tapi, apa saja rekomendasi produknya? Simak artikel berikut sampai akhir ya. 

BACA JUGA:5 Bedak yang Kena Keringat Semakin Bagus, Makeup Jadi Mulus dan Tahan Lama Nggak Takut Luntur

BACA JUGA:4 Bedak Terbaik untuk Usia 50 Tahun ke Atas, Samarkan Flek Hitam Tanda Penuaan Makeup Mulus Tahan Lama

Rekomendasi Bedak untuk Flek Hitam dan Kulit Kering

1. Mineral Botanica Original Loose Foundation

Pilihan bedak untuk flek hitam dan kulit kering yang pertama dalam bentuk powder dari Mineral Botanica. Meskipun begitu, produknya tetap aman untuk jenis kulit kering.

Sebab ada kandungan mineral berupa ekstrak adansonia yang bisa berfungsi sebagai pelembap alami kulit. Jadi, kulit pun tidak akan terasa kering saat menggunakannya.

Harga: Rp 68.000 - Rp 71.900

2. Inez Precious Powdery Cake

Berikutnya, ada Inez Precious Powdery Cake. Bedak untuk flek hitam dan kulit kering memiliki kandungan vitamin A dan E yang akan mendukung hidrasi kulit.

BACA JUGA:5 Racikan Bahan Alami Rumahan yang Bikin Kulit Kencang dan Glowing, Rahasia Awet Muda Tanpa Skincare

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: