Weton Primbon Jawa: Inilah 4 Tanggal Lahir Dijaga Khodam Eyang Semar yang Mampu Menarik Rezeki Berlimpah

Weton Primbon Jawa: Inilah 4 Tanggal Lahir Dijaga Khodam Eyang Semar yang Mampu Menarik Rezeki Berlimpah

Weton Primbon Jawa: Inilah 4 Tanggal Lahir Dijaga Khodam Eyang Semar yang Mampu Menarik Rezeki Berlimpah-Mbah Karbit-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa tanggal lahir dijaga khodam Eyang Semar yang mampu menarik rezeki berlimpah.

Pada artikel kali ini akan dibahas mengenai beberapa tanggal lahir yang selalu dijaga dan dilindungi oleh khodam Eyang Semar, yang menurut primbon Jawa para pemilik tanggal lahir tersebut akan mendapatkan rezeki yang berlimpah.

Menurut kepercayaan orang jawa, khodam merupakan sosok pelindung dan penjaga yang diyakini dapat mendatangkan keberuntungan bagi pemiliknya, termasuk yang akan dibahas kali ini yaitu khodam Eyang Semar.

Nah, menariknya di dalam kitab primbon Jawa disebutkan bahwa, ada beberapa tanggal lahir yang sangat dilindungi dan dijaga oleh khodam Eyang Semar sejak mereka dilahirkan.

BACA JUGA:Weton Primbon Jawa: Inilah 5 Tanggal Lahir yang Banyak Mencetak Orang Sukses, Apakah Kalian Termasuk?

BACA JUGA:Weton Primbon Jawa: Inilah 5 Tanggal Lahir yang Punya Aura Sakral Anti Sial Berkat Khodam Naga Emas

Disebutkan juga di dalam kitab primbon Jawa bahwa, penjagaan dan perlindungan dari khodam Eyang Semar ini akan membuat para pemilik tanggal lahir tersebut bisa mendapatkan rezeki yang berlimpah.

Lantas, tanggal lahir berapa saja sih yang dijaga oleh khodam Eyang semar? Berikut ini adalah beberapa tanggal lahir dijaga khodam Eyang Semar yang mampu menarik rezeki berlimpah menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Tanggal Lahir Dijaga Khodam Eyang Semar yang Mampu Menarik Rezeki Berlimpah

1. Tanggal 10 Maret

Tanggal lahir dijaga khodam Eyang Semar yang mampu menarik rezeki berlimpah menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada tanggal 10 Maret.

Menurut primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada tanggal 10 Maret diyakini merupakan sosok yang sangat beruntung dari segi finansial jika dibandingkan dengan orang-orang disekitarnya.

BACA JUGA:Weton Primbon Jawa: Inilah 6 Tanggal Lahir yang Akan Jauh Lebih Sukses Dari Musuhnya, Menang Telak!

BACA JUGA:Weton Primbon Jawa: Inilah 3 Tanggal Lahir yang Akan Diserbu Uang di Umur 30an Karena Suka Beristighfar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: