Inilah 3 Manfaat Buah Alpukat untuk Kesehatan yang Jarang Diketahui, Mau Tahu Apa Saja? Simak Artikel Ini

Inilah 3 Manfaat Buah Alpukat untuk Kesehatan yang Jarang Diketahui, Mau Tahu Apa Saja? Simak Artikel Ini

Manfaat Buah Alpukat untuk Kesehatan-youtube-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kali ini adalah bahasan mengenai manfaat buah alpukat untuk kesehatan yang mungkin banyak orang-orang yang belum mengetahui.

Buah alpukat merupakan salah satu buah-buahan yang memiliki rasa yang lezat dan tekstur yang lembut yang akan menggoyang lidahmu.

Selain dari rasanya yang lezat ternyata buah berwarna hijau ini memiliki banyak sekali manfaat yang baik untuk kesehatan tubuh kita.

Salah satu dari manfaatnya mungkin jarang diketahui oleh para awam dan akan kita sajikan khusus untuk kamu dalam artikel ini.

Maka dari itu jangan lewatkan untuk membaca artikel manfaat buah alpukat untuk kesehatan yang akan ditulis dibawah ini khusus untukmu.

Berikut ini adalah berbagai manfaat buah alpukat untuk kesehatan yang sudah penulis kutip dari berbagai artikel kesehatan yang relevan.

BACA JUGA:2 Masalah 1 Solusi! Inilah Jus Alpukat yang Bagus untuk Diet dan Asam Lambung, Begini Penjelasanya

BACA JUGA:Apakah Benar Rutin Konsumsi Alpukat Bisa Bikin Kurus? Simak Beberapa Manfaat Alpukat saat Diet Berikut Ini

Manfaat Buah Alpukat untuk Kesehatan

1. Menjaga Kesehatan Mata

Dalam jurnal yang berjudul "Investigative Opthalmology and Visual Science" mengungkap bahwa manfaat buah alpukat untuk kesehatan baik untuk mata.

Buah alpukat mengandung antioksidan yang bernama zeaxantin dan lutein yang sangat baik dalam menjaga kesehatan mata dan mencegah resiko penyakit mata.

Penyakit mata ini biasanya terjadi pada manusia yang berada pada usia senja biasanya yang terjadi adalah rabun, katarak, dan lain sebagainya.

2. Menjaga Tekanan Darah Stabil

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: