Weton Primbon Jawa: Hati-hati! Inilah 5 Tanggal Lahir Paling Keramat Karena Ucapannya Bisa jadi Kenyataan

Weton Primbon Jawa: Hati-hati! Inilah 5 Tanggal Lahir Paling Keramat Karena Ucapannya Bisa jadi Kenyataan

Weton Primbon Jawa: Hati-hati! Inilah 5 Tanggal Lahir Paling Keramat Karena Ucapannya Bisa jadi Kenyataan-Ganjil Misteri-youtube

BACA JUGA:Weton Primbon Jawa: Inilah 6 Tanggal Lahir yang Akan Jauh Lebih Sukses Dari Musuhnya, Menang Telak!

BACA JUGA:Weton Primbon Jawa: Inilah 3 Tanggal Lahir yang Akan Diserbu Uang di Umur 30an Karena Suka Beristighfar

Para ahli dari primbon jawa mengatakan bahwa, orang-orang yang lahir pada tanggal 17 harus berhati-hati dalam bertutur kata, karena ucapannya dinilai cukup berbahaya.

Namun, para pemilik tanggal lahir ini biasanya ditakdirkan untuk menjadi seorang pemimpin. Hal tersebut dikarenakan, mereka cenderung memiliki gagasan-gagasan yang besar.

2. Tanggal 11

Di dalam kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada tanggal 11 diyakini merupakan sosok yang ucapannya bisa jadi kenyataan, sehingga mereka dianjurkan untuk lebih berhati-hati dalam berucap.

3. Tanggal 19

Para ahli dari primbon Jawa menganjurkan kepada orang-orang yang lahir pada tanggal 19 harus bisa menahan emosinya. Hal tersebut dikarenakan, ucapan mereka diyakini dapat menjadi kenyataan.

BACA JUGA:Weton Primbon Jawa: Inilah 6 Tanggal Lahir yang Sukses Dapat Promosi Jabatan Pada Tahun 2024, Kalian Termasuk?

BACA JUGA:Weton Primbon Jawa: Inilah 5 Tanggal Lahir yang Akan Terbebas dari Nasib Sial, Banjir Rezeki di Akhir Januari!

BACA JUGA:Weton Primbon Jawa: Ini 9 Tanggal Lahir Didampingi Khodam Terkuat yang Mampu Menarik Rezeki dari Berbagai Arah

Para pemilik tanggal lahir ini harus dapat menjaga tutur katanya dan tidak berbicara sembarangan, terutama berbicara tentang hal yang bersifat buruk.

4. Tanggal 8

Orang-orang yang lahir pada tanggal 8 diyakini ucapannya berbahaya oleh primbon Jawa. Hal tersebut dikarenakan ucapan dari para pemilik tanggal lahir ini bisa menjadi sebuah kenyataan.

Menurut primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada tanggal 8 merupakan sosok atau karakter yang kreatif dan apabila mereka berbisnis mereka cenderung akan sukses.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: