Weton Primbon Jawa: Hati-hati! Inilah 5 Tanggal Lahir Paling Keramat Karena Ucapannya Bisa jadi Kenyataan

Weton Primbon Jawa: Hati-hati! Inilah 5 Tanggal Lahir Paling Keramat Karena Ucapannya Bisa jadi Kenyataan

Weton Primbon Jawa: Hati-hati! Inilah 5 Tanggal Lahir Paling Keramat Karena Ucapannya Bisa jadi Kenyataan-Ganjil Misteri-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa tanggal lahir paling keramat karena ucapannya bisa jadi kenyataan. Jadi, para pemilik tanggal lahir ini dianjurkan agar selalu berhati-hati dalam bertutur kata.

menurut primbon Jawa, tanggal lahir bukanlah hanya sekedar angka belaka. Hal tersebut dikarenakan, terdapat beberapa tanggal lahir yang diyakini merupakan tanggal lahir keramat.

Kenapa sih ada tanggal lahir yang diyakini keramat? karena tanggal lahir ini dipercaya oleh masyarakat jawa di dalam kitab primbon jawa bahwa ucapannya bisa jadi kenyataan.

Seperti yang telah kita ketahui bersama, tanggal lahir merupakan salah satu aspek penting dalam kehidupan manusia, karena tanggal lahir dijadikan tanda pada saat manusia terlahir ke dunia ini.

BACA JUGA:Weton Primbon Jawa: Inilah 4 Tanggal Lahir Dijaga Khodam Eyang Semar yang Mampu Menarik Rezeki Berlimpah

BACA JUGA:Weton Primbon Jawa: Inilah 5 Tanggal Lahir yang Akan kebanjiran Rezeki Jika Rutin Bersedekah, Kalian Termasuk?

BACA JUGA:Weton Primbon Jawa: Inilah 5 Tanggal Lahir yang Banyak Mencetak Orang Sukses, Apakah Kalian Termasuk?

Namun, menurut kepercayaan masyarakat jawa, tanggal lahir dapat menentukan karakter hingga nasib seseorang. Bahkan, diyakini terdapat beberapa tanggal lahir yang dinilai keramat karena ucapannya bisa jadi kenyataan.

Para ahli dari primbon Jawa mengatakan bahwa, ucapan para pemilik tanggal lahir ini mudah sekali terkabul dan menjadi kenyataan. Oleh karena itu, mereka dianjurkan untuk berhati-hati dalam bertutur kata.

Lantas, tanggal berapa saja sih yang dinilai keramat? Berikut ini adalah beberapa tanggal lahir paling keramat karena ucapannya bisa jadi kenyataan menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Tanggal Lahir Paling Keramat Karena Ucapannya Bisa jadi Kenyataan

1. Tanggal 17

Tanggal lahir paling keramat karena ucapannya bisa jadi kenyataan menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada tanggal 17.

BACA JUGA:Weton Primbon Jawa: Inilah 5 Tanggal Lahir yang Punya Aura Sakral Anti Sial Berkat Khodam Naga Emas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: