Primbon Jawa: Dinaungi Waseso Segoro, Ini 5 Weton yang Akan Mendapatkan Rezeki Seluas Samudera di Tahun 2024

Primbon Jawa: Dinaungi Waseso Segoro, Ini 5 Weton yang Akan Mendapatkan Rezeki Seluas Samudera di Tahun 2024

Primbon Jawa: Dinaungi Waseso Segoro, Ini 5 Weton yang Akan Mendapatkan Rezeki Seluas Samudera di Tahun 2024-Gandul TV-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa weton yang akan mendapatkan rezeki seluas samudera di tahun 2024 menurut primbon Jawa karena berada di bawah naungan Waseso Segoro.

Di dalam kitab primbon Jawa, deretan weton berikut ini berada di bawah naungan Waseso Segoro pada tahun 2024. Nah, hal tersebut membuat para pemilik weton ini memiliki keistimewaan dalam mendapatkan rezeki.

Hal tersebut dikarenakan, berdasarkan ramalan dari primbon Jawa, rezeki dari para pemilik weton yang berada di bawah naungan Waseso Segoro ini diibaratkan bakal seluas samudera.

Para ahli dari primbon Jawa mengatakan bahwa, para pemilik weton di bawah naungan Waseso Segoro ini akan mendapatkan rezeki yang berlimpah karena mereka diyakini memiliki sifat yang baik hati, pemaaf, disegani dan dihormati.

BACA JUGA:Weton Primbon Jawa: Inilah 3 Tanggal Lahir Pembawa Keberuntungan dan Rezeki Setelah Menikah, Kalian Termasuk?

BACA JUGA:Weton Primbon Jawa: Ini 5 Tanggal Lahir Istri yang Punya Aura Pemikat Rezeki Paling Besar, Istrimu Termasuk?

Lantas, apa saja sih weton yang berada di bawah naungan Waseso Segoro? Berikut ini adalah beberapa weton yang akan mendapatkan rezeki seluas samudera di tahun 2024 menurut primbon Jawa karena berada di bawah naungan Waseso Segoro yang dapat kalian ketahui.

Weton yang Akan Mendapatkan Rezeki Seluas Samudera di Tahun 2024

1. Minggu Wage

Weton yang akan mendapatkan rezeki seluas samudera di tahun 2024 menurut primbon Jawa karena berada di bawah naungan Waseso Segoro yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari minggu wage.

Menurut primbon Jawa, para pemilik weton ini yang masih berusia antara 12-20 tahun pada tahun 2024 ini akan mengalami kemudahan dalam menjalani hidupnya dan mendapatkan banyak sekali keberuntungan.

Sedangkan para pemilik weton yang berusia 21-30 tahun diprediksi oleh primbon Jawa akan segera mendapatkan pekerjaan yang diinginkannya pada tahun 2024 ini.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Didampingi Khodam Para Waliyullah, Apakah Weton Kalian termasuk?

BACA JUGA:Weton Primbon Jawa: Hati-hati! Inilah 5 Tanggal Lahir Paling Keramat Karena Ucapannya Bisa jadi Kenyataan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: