Inilah Racikan Pemutih Badan Paling Ampuh dengan Bahan Dapur, Cuma 3 Langkah Bikin Glowing Mulus dalam Semalam

Inilah Racikan Pemutih Badan Paling Ampuh dengan Bahan Dapur, Cuma 3 Langkah Bikin Glowing Mulus dalam Semalam

Inilah Racikan Pemutih Badan Paling Ampuh dengan Bahan Dapur, Cuma 3 Langkah Bikin Glowing Mulus dalam Semalam -youtube.com/ wulanhusna-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ini dia racikan pemutih badan paling ampuh dengan bahan dapur yang bisa kamu buat sendiri. Rutin pakai bikin kulit glowing dan mulus dalam waktu singkat. Penasaran cara bikinnya? 

Memiliki kulit yang putih dan glowing tentu perlu perawatan yang rutin dan tepat. Hal ini pun tentu menjadi penting bagi kamu yang ingin memiliki rasa percaya diri dan menawan disetiap kesempatan.

Melihat hal ini pun tak ayal membuat banyak produk skincare bermunculan dengan klaim efek memutihkan secara instan. Tak hanya itu, ada juga perawatan di klinik kecantikan. 

Sayangnya, beberapa pilihan tadi perlu mengeluarkan biaya yang tak sedikit. Belum lagi, efeknya bisa berbeda-beda dan ada pula yang menimbulkan efek sami berbahaya. Apalagi, jika kamu menggunakan produk yang belum BPOM mupau perawatan di klinik kecantikan abal-abal. 

BACA JUGA: 4 Sabun Pemutih Badan untuk Kulit yang Susah Putih, Rahasia Glowing Tanpa Belang Bikin Wangi Bebas Bau Badan 

BACA JUGA: Cara Alami Membuat Lulur Pemutih untuk Kulit Belang, Cukup Pakai 3 Bahan

Namun, sebenarnya apa penyebab badan susah putih? Ada berapa, faktor yang mempengaruhinya muai dari kulit yang kusam, sel kulit menumpuk hingga seringnya terpapar sinar matahari tanpa perlindungan. 

Oleh karenanya, kamu perlu menemukan solusi yang tepat dan pastinya hemat di kantong bukan? Lalu, bahan apa yang cepat memutihkan kulit?

Pas banget nih, kamu ada di artikel yang tepat. Karena pada pembahasan kali ini kamu akan diajak untuk mengetahui resep racikan pemutih badan aman dan cepat untuk kamu coba. Jadi, pastikan simak sampai akhir ya!

BACA JUGA: 6 Merk Sabun Cair Pemutih Badan Permanen, Aroma Wangi Kulit Putih Merata Bebas Belang Gak Pake Lama

Racikan Pemutih Badan Paling Ampuh dengan Bahan Dapur

Lalu, bagaimana cara memutihkan badan dengan cepat? Buat kamu yang penasaran dan ingin mencobanya. Berikut ini adalah panduan dalam cara membuat racikan pemutih badan dengan bahan alami;

Bahan yang Dibutuhkan:

Kira-kira bahan dapur apa yang bisa memutihkan kulit? Ini dia bahan an alat yang dibutuhkan dalam racikan pemutih badan paling ampuh dengan bahan dapur;

  • 2 sendok beras
  • 1 sendok kopi
  • 1 sendok kunyit bubuk
  • 3 sendok air mawar viva
  • 1 buah mangkuk bersih
  • 1 buah kuas masker
  • 1 buah wajan bersih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: