Tips Primbon Jawa: Begini Cara Menutup Mata Batin dengan Segelas Air Putih, Hantu Tak Akan Terlihat Lagi

Tips Primbon Jawa: Begini Cara Menutup Mata Batin dengan Segelas Air Putih, Hantu Tak Akan Terlihat Lagi

Tips Primbon Jawa: Begini Cara Menutup Mata Batin dengan Segelas Air Putih, Hantu Tak Akan Terlihat Lagi-WETON Primbon-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho sebuah cara menutup mata batin dengan segelas air putih menurut primbon Jawa.

Dengan menggunakan cara ini, kalian yang sebelumnya dapat melihat makhluk-makhluk gaib akan tidak dapat melihatnya lagi.

Dalam berbagai macam kepercayaan, apabila seseorang memiliki mata batin yang sudah terbuka, maka hakikatnya orang tersebut akan dapat melihat hantu dan makhluk-makhluk gaib lainnya.

Bahkan, orang yang mata batinnya sudah terbuka juga diyakini dapat melihat dimensi-dimensi lain yang ada disekitar kita dan para makhluk yang menghuni dimensi lain tersebut.

Akan tetapi, terkadang mata batin yang sudah terbuka tidak selalu membawa dampak yang baik bagi pemiliknya. Hal tersebut dikarenakan, bisa saja pemiliknya belum siap dengan hal itu.

BACA JUGA:Weton Primbon Jawa: Inilah 3 Tanggal Lahir yang Selalu Ditemani Banaspati Sehingga Memiliki Wibawa Luar Biasa

BACA JUGA:Weton Primbon Jawa: Inilah 4 Tanggal Lahir yang Akan Naik Jabatan Pada Tahun 2024, Langsung Bikin Kaya Raya!

Apalagi jika mata batin tersebut terbuka dengan sendirinya tanpa adanya kemauan dari si empunya. Hal tersebut tentu saja akan dapat membuat pemiliknya merasa ketakutan karena sering melihat makhluk-makhluk gaib.

Oleh karena itu, tidak sedikit orang yang akhirnya ingin menutup mata batinnya, agar dia tidak lagi dapat melihat hantu ataupun makhluk-makhluk gaib lainnya di sekitarnya.

Nah, berdasarkan kitab dari primbon Jawa, ternyata ada sebuah cara yang dapat digunakan untuk menutup mata batin yang sudah terbuka, entah itu terbuka dengan disengaja maupun tidak disengaja.

Lantas, bagaimana sih cara menutup mata batin yang sudah terbuka? Berikut ini adalah penjelasan mengenai tata cara menutup mata batin dengan segelas air putih menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 4 Weton Penuh keberuntungan dengan Watak Nohan Rembulan, Apakah Weton Kalian Termasuk?

BACA JUGA:Kaliankah Pemiliknya? Inilah Watak Wanita Berdasarkan Weton Kliwon dalam Primbon Jawa, Ini Aslinya!

Cara Menutup Mata Batin dengan Segelas Air Putih Menurut Primbon Jawa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: