Desain Rumah Terkeren 2024, Dari yang Simple hingga Modern Bisa Jadi Pilihan Hunian Masa Depan

Desain Rumah Terkeren 2024, Dari yang Simple hingga Modern Bisa Jadi Pilihan Hunian Masa Depan

Desain Rumah Terkeren 2024.-FOTO-Freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Desain rumah terkeren 2024, bisa jadi pilihan hunian masa depan.

Desain rumah di era sekarang ini kian beragam, dari kecenderungan desain yang simple hingga modern semua tertuang dengan lebih estetis.

Terdapat beberapa desain rumah terkeren 2024 yang bisa jadi pilihan. Dari model desain yang banyak diaplikasikan oleh kebanyakan masyarakat di tahun 2024 ini, hadir dengan ragam model desain rumah kekinian.

Mulai dari rumah dengan desain modern, modern minimalis, kontemporer, industrial hingga desain rumah skandinavia juga ada.

Tidak hanya desain rumah yang nampak eye-catching, material yang digunakan pun  kian beragam yang menambah tampilan rumah semakin menarik jadi hunian masa depan. 

Saat ini, banyak dari mereka memadukan desain rumah dari kesan elegan, fungsionalitas dan kenyamanan pada hunian.

Sehingga hunian masa depan ini mampu menghadirkan konsep rumah yang memikat hati bagi siapa saja penghuninya.

Sebagai inspirasi, berikut beberapa desain rumah terkeren 2024, dari yang simple hingga modern bisa jadi pilihan hunian masa depan.

BACA JUGA:Siap Meluncur Suzuki Jimny 5 Pintu, Pesan Sekarang Dapetin Free Aksesoris Jutaan

BACA JUGA:Puluhan UMKM Pekalongan Dilatih Public Speaking

1. Desain Rumah Sederhana

Desain rumah sederhana saat ini masih banyak diminati. Kata sederhana saat ini tidak serta merta tampil biasa saja. Dengan sentuhan arsitektur kekinian, bangunan rumah sederhana cenderung berbentuk memanjang dengan atap datar namun kesan minimalis rumah sederhana nampak lebih nyaman saat ditinggali.

Sama seperti desain rumah minimalis, warna cat yang digunakan pada jenis desain rumah ini cenderung warna netral seperti putih, abu-abu, dan krem.

Meski desain rumahnya simpel dan sederhana, dengan menambahkan dekorasi interior seperti menambah kan tanaman hias membuat rumah nampak nyaman dan asri sebagai tempat tinggal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: