7 Manfaat Jeruk Nipis yang Efektif untuk Mencerahkan Wajah Hingga Masalah Rambut, Ini Dia Cara Penggunannya

7 Manfaat Jeruk Nipis yang Efektif untuk Mencerahkan Wajah Hingga Masalah Rambut, Ini Dia Cara Penggunannya

Manfaat Jeruk Nipis yang Efektif untuk Mencerahkan Wajah Hingga Masalah Rambut, Ini Dia Cara Penggunannya-Apa Manfaat-Youtube

Selain itu, ada juga kandungan asam sitrat yang terkandung pada buah jeruk nipis, yang berperan sebagai antibakteri dan anti jamur yang sangat handal.

Adapun senyawa yang ampuh untuk menghilangkan panu yang terkandung pada jeruk nipis adalah vitamin C. Maka dari itu, selain manfaat jeruk nipis yang efektif untuk mencerahkan wajah hingga rambut,ternyata bisa untuk hilangkan panu.

Nah, untuk menghilangkan panu dengan jeruk nipis. Kamu bisa campurkan belerang. Kedua bahan alami tersebut ampuh untuk membunuh kuman penyebab jamur atau jerawat.

2. Hilangkan Bau Badan dan Ketiak

Kamu tahu nggak sih, manfaat jeruk nipis yang bagus untuk mencerahkan wajah hingga rambut. Ternyata juga efektif untuk menghilangkan bau badan dan ketiak loh. 

BACA JUGA:Bagaimana Cara Menggunakan Masker Jeruk Nipis yang Benar Agar Tidak Iritasi? Begini Tips Biar Makin Glowing

BACA JUGA:Apakah Jeruk Nipis dan Air Mawar Bisa Menghilangkan Flek Hitam? Ini 3 Faktanya Biar Wajah Glowing Awet Muda

Kandungan asam sitrat, macronutrients, kalium, besi, tembaga, kalsium, serat kalori yang ada pada jeruk nipis inilah yang mampu menghilangkan bau badan dan bau ketiak.

Adapun cara untuk menghilangkannya, kamu bisa menggunakan jeruk nipis untuk diusapkan pada kulit ketiak. Maka bau badan akan menghilang.

3. Memutihkan Gigi 

Selain manfaat jeruk nipis yang efektif untuk mencerahkan wajah hingga rambut, juga bagus untuk membantu memutihkan gigi secara alami.

Asam jeruk nipis dapat berfungsi sebagai alkali alami agar pH dalam mulut bisa seimbang. Selain itu, jeruk nipis juga bisa berperan sebagai antibakteri yang efektif membansi gigi kuning.

BACA JUGA:4 Cara Buat Masker Jeruk Nipis untuk Flek Hitam Menahun, Simak Cara yang Benar untuk Hasil Glowing

BACA JUGA:Apakah Masker Jeruk Nipis Bisa Memutihkan Wajah dan Hilangkan Flek Hitam? Ini 3 Cara Pakai yang Paling Benar

Cara untuk memanfaatkan jeruk nipis untuk memutihkan gigi , yakni dengan kamu mencapurkan 1 sendok makan jeruk nipis dan air perasan lemon. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: