Weton Primbon Jawa: Inilah 5 Tanggal Lahir Paling Dicintai Khodam Naga Emas, Pantes Hoki Terus! Kamu Termasuk?

Weton Primbon Jawa: Inilah 5 Tanggal Lahir Paling Dicintai Khodam Naga Emas, Pantes Hoki Terus! Kamu Termasuk?

Weton Primbon Jawa: Inilah 5 Tanggal Lahir Paling Dicintai Khodam Naga Emas, Pantes Hoki Terus! Kamu Termasuk?-Ki Bagus Purwas-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa tanggal lahir paling dicintai khodam naga emas menurut primbon Jawa. Jadi, para pemilik tanggal lahir ini diyakini akan selalu mendapatkan nasib baik.

Apakah kalian pernah mendengar mengenai khodam naga emas? khodam naga emas merupakan suatu entitas gaib yang diyakini memiliki kekuatan dan energi mistis yang sangat besar.

Nah, banyak orang yang meyakini bahwa khodam naga emas bisa memberikan keberuntungan, kekayaan, kemakmuran dan kehidupan yang sukses. Namun, khodam naga emas ini tidak akan memberikan semua itu ke sembarang orang.

Khodam naga emas diyakini hanya akan memberikan hal tersebut kepada orang-orang yang dicintai dan disukainya saja dan Hanya segelintir orang saja yang dapat merasakannya.

BACA JUGA:Weton Primbon Jawa: Ini 4 Tanggal Lahir Paling Gampang Naik Jabatan Jika Mau Berusaha, Apakah Kalian Termasuk?

BACA JUGA:Weton Primbon Jawa: Inilah 5 Tanggal Lahir yang Akan Bertemu Jodoh Orang Kaya di Tahun 2024, Kalian Termasuk?

Menariknya, menurut primbon Jawa ada beberapa tanggal lahir yang ternyata sangat disukai dan dicintai oleh khodam naga emas, sehingga para pemilik tanggal lahir ini bisa mendapatkan banyak keberuntungan akibat disukai oleh khodam naga emas.

Lantas, tanggal lahir berapa saja sih yang disukai oleh khodam naga emas? Berikut ini adalah penjelasan mengenai beberapa tanggal lahir paling dicintai khodam naga emas menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Tanggal Lahir Paling Dicintai Khodam Naga Emas

1. Tanggal 8 Januari

Tanggal lahir paling dicintai khodam naga emas menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada tanggal 8 Januari. Mereka diyakini menjadi salah satu orang yang dicintai oleh khodam naga emas.

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada tanggal 8 Januari diyakini memiliki sifat-sifat seperti, kecerdasan yang tinggi, keberanian yang hebat dan kemampuan kepemimpinan yang kuat.

BACA JUGA:Weton Primbon Jawa: Tak Perlu Susah Payah, Ini 5 Tanggal Lahir yang Mudah Kaya Raya Tanpa Harus Bekerja Keras

BACA JUGA:Weton Primbon Jawa: Inilah 5 Tanggal Lahir yang akan Kebanjiran Rezeki Karena Disayang Khodam Serigala Merah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: