Weton Primbon Jawa: Inilah 5 Tanggal Lahir Paling Dicintai Khodam Naga Emas, Pantes Hoki Terus! Kamu Termasuk?

Weton Primbon Jawa: Inilah 5 Tanggal Lahir Paling Dicintai Khodam Naga Emas, Pantes Hoki Terus! Kamu Termasuk?

Weton Primbon Jawa: Inilah 5 Tanggal Lahir Paling Dicintai Khodam Naga Emas, Pantes Hoki Terus! Kamu Termasuk?-Ki Bagus Purwas-youtube

Nah, menurut para ahli dari primbon Jawa, khodam naga emas diyakini akan memberikan keberuntungan besar kepada para pemilik tanggal lahir ini dalam hal karir dan kehidupan pribadi mereka.

2. 12 April

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada tanggal 12 April merupakan sosok yang sangat tekun, kreatif dan memiliki intuisi yang sangat kuat.

Para ahli dari primbon jawa memprediksi bahawa, khodam naga emas akan membantu para pemilik tanggal lahir ini dalam meraih keberhasilan dalam bidang seni, inovasi dan pencapaian karir.

3. 19 Agustus

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada tanggal 19 Agustus merupakan sosok yang sangat bijaksana, memiliki daya tarik yang kuat dan memiliki keterampilan berkomunikasi yang baik.

BACA JUGA:Weton Primbon Jawa: Inilah 3 Tanggal Lahir yang Selalu Ditemani Banaspati Sehingga Memiliki Wibawa Luar Biasa

BACA JUGA:Weton Primbon Jawa: Inilah 4 Tanggal Lahir yang Akan Naik Jabatan Pada Tahun 2024, Langsung Bikin Kaya Raya!

Para ahli dari primbon Jawa memprediksi bahwa, khodam naga emas akan membantu para pemilik tanggal alhir ini untuk mencapai kesuksesan dalam karir dan hubungan sosial mereka.

4. 25 Oktober

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada tanggal 25 Oktober merupakan sosok yang sangat cerdas, memiliki keberanian yang luar biasa dan sangat tekun dalam mengerjakan apapun.

Para ahli dari primbon Jawa memprediksi bahwa, khodam naga emas akan memberikan dukungan dan bimbingan kepada para pemilik tanggal lahir ini untuk mencapai tujuan hidupnya dan meraih keberuntungan yang berkelanjutan.

5. 30 Desember

Tanggal lahir paling dicintai khodam naga emas menurut primbon Jawa yang terakhir yaitu orang-orang yang lahir pada tanggal 30 Desember. Mereka diyakini menjadi salah satu orang yang dicintai oleh khodam naga emas.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Anugerah dan Rezeki, 6 Tanggal Lahir Anak Dapat Mengangkat Derajat Orangtua, Penasaran?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: