5 Bedak Waterproof yang Semakin Berkeringat Semakin Bagus, Pakai Bedak Ini Jaminan Make Up Flawless Gak Luntur

5 Bedak Waterproof yang Semakin Berkeringat Semakin Bagus, Pakai Bedak Ini Jaminan Make Up Flawless Gak Luntur

Bedak Waterproof yang Semakin Berkeringat Semakin Bagus, Pakai Bedak Ini Jaminan Make Up Flawless Gak Luntur-Sania Suip-youtube

BACA JUGA:4 Bedak untuk Usia 50 Tahun Ke Atas Terbaik, Tips Wajah Bebas Flek Hitam dan Kerutan Seharian

BACA JUGA:3 Rekomendasi Bedak Padat yang Cocok untuk Usia 50 Tahun Ke Atas, Noda Hitam Kerutan Pori-Pori Hilang Permanen

Bedak Maybelline Superstay Powder merupakan salah satu bedak waterproof yang semakin berkeringat semakin bagus.

Bedak Maybelline Superstay Powder dikenal karena mampu bertahan lama walau terkena air dan keringat sekalipun. Produk Maybelline memiliki banyak varian bedak yang bisa kamu pilih warnanya berdasarkan tone wajah kamu.

Selain itu, bedak Maybelline Superstay Powder juga bisa bertahan dari minyak serta mampu menjaga kelembaban kulit dari cuaca panas. 

2. Wardah Everyday Luminous Compact Powder

Selanjutnya ada bedak dari Wardah Everyday Luminous Compact Powder. Bedak ini memiliki packaging yang khas sekali. Brand lokal yang memiliki warna buru sebagai ciri khasanya ini mampu memiliki keunggulan produk bedak yang dapat tahan dengan basah.

Bedak Wardah Everyday Luminous Compact Powder menjadi bedak waterproof yang semakin berkeringat semakin bagus. Bedak anti luntur sangat rekomendasi sekali untuk makeup harian kamu.

Wardah Everyday Luminous Compact Powder dapat memiliki proteksi yang tinggi dalam menahan air, minyak serta keringat. Sehingga hasil makeup dari bedak ini bisa matte hingga flawless untuk seharian penuh.

BACA JUGA:7 Bedak Padat yang Bikin Putih dan Tahan Lama, Samarkan Flek Hitam Kerutan dan Pori-Pori Makeup Jadi Mulus

BACA JUGA:Bedak yang Cocok untuk Usia 50 Tahun ke Atas, Flek Hitam Kerutan dan Pori-Pori Hilang Makeup Mulus Tahan Lama

Bedak Wardah Everyday Luminous Compact Powder memiliki kandungan Micronizer Powder  yang bisa membantu menghaluskan kulit wajah secara alami, serta mengandung oil control yang mampu mengontrol produksi sebum yang berlebihan pada wajah.

3. FOCALLURE Face Makeup Loose Powder Waterproof

Ini dia bedak FOCALLURE Face Makeup Loose Powder Waterproof yang bisa melindungi kulit kamu dari percikan air, minyak, hingga keringat. 

Selain itu, bedak FOCALLURE Face Makeup Loose Powder Waterproof mampu mencegah dan melindungi kulit kamu dari paparan sinar UV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: