5 Bedak Waterproof yang Semakin Berkeringat Semakin Bagus, Pakai Bedak Ini Jaminan Make Up Flawless Gak Luntur

5 Bedak Waterproof yang Semakin Berkeringat Semakin Bagus, Pakai Bedak Ini Jaminan Make Up Flawless Gak Luntur

Bedak Waterproof yang Semakin Berkeringat Semakin Bagus, Pakai Bedak Ini Jaminan Make Up Flawless Gak Luntur-Sania Suip-youtube

4. Essence All About Matt! Fixing Compact Powder

Bedak anti luntur yang sangat rekomendasi sekali untuk kamu adalah bedak Essence All About Matt! Fixing Compact Powder.

Bedak ini mampu tahan dari air hingga keringat, bahkan saat kamu renangpun bedak ini nggak bakal luntur. Essence All About Matt! Fixing Compact Powder sangat cocok sekali untuk makeup harian kamu loh.

Bedak Essence All About Matt! Fixing Compact Powder sangat cocok dipakai untuk kamu yang memiliki kulit wajah berminyak. Dengan menggunakan bedak ini, maka makeup akan terlihat lebih natural. 

BACA JUGA:4 Bedak yang Bagus untuk Usia 50 Tahun Ke Atas, Bantu Hilangkan Flek Hitam dan Kerutan Bikin Mulus Tahan Lama

BACA JUGA:4 Bedak Terbaik untuk Usia 50 Tahun ke Atas, Samarkan Flek Hitam Tanda Penuaan Makeup Mulus Tahan Lama

Produk dari bedak Essence All About Matt! Fixing Compact Powder hanya tersedia shade transparan saja, jadi warna bedak ini sangat cocok dipakai untuk semua jenis warna kulit.

5. Pixy UV Whitening Compact Powder

Kamu pasti sudah tahukan brand Pixy. Brand yang sudah sangat populer sekali di tengah-tengah kaum perempuan. Brand Pixy ini sangat rekomendasi sekali untuk makeup harian kamu.

Pixy memiliki varain produk bedak yang sangat bagus dan bisa melindungi hasi make up kamu dari air dan keringat secara maksimal.

Kamu bisa pilih produk Pixy UV Whitening Compact Powder untuk membuat makeup harian kamu flawless untuk aktivitas seharian di luar ruangan.

Bedak Pixy UV Whitening Compact Powder sudah dilengkapi dengan microsphere powder yang dapat memebrikan efek mulus hingga glowing pada wajah kamu.

Selain itu, bedak Pixy juga memiliki kandungan oil control serta SPF 20 PS +++ yang dapat berfungsi untuk sunscree dan bisa melindungi kulit dari paparan sinar UV yang sangat berbahaya.

Nah, itulah beberpa merek produk bedak waterproof yang semakin berkeringat semakin bagus. Dengan menggunakan salah bedak tersebut, makeup kamu masih bisa flawless walau terkena hujan deras sekalipun. Paling cocok dijadikan makeup favorit harian kamu ya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: