Primbon Jawa: Inilah 5 Weton Sakral yang Saktinya Kelewatan, Mewarisi Bakat Indigo Hingga Spiritual, Apa Saja?

Primbon Jawa: Inilah 5 Weton Sakral yang Saktinya Kelewatan, Mewarisi Bakat Indigo Hingga Spiritual, Apa Saja?

Weton Sakral yang Saktinya Kelewatan-youtube-SEPUTAR JAWA

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Meskipun hampir tak memungkinkan, kenyataannya memang ada weton sakral yang saktinya kelewatan. Konon, mewarisi bakat indigo hingga berpotensi menjadi ahli spiritual.

Di era modern saat ini, kepercayaan ramalan weton masih tersebar dan dipercayai oleh sebagian masyarakat Jawa.

Warisan budaya weton dikenal dengan ramalan Primbon Jawa yang kaya makna spiritual dan bukan sekedar peninggalan leluhur saja, akan tetapi menjadi sumber inspirasi dan dijadikan penentuan nasib seseorang.

Tak jarang yang mengetahui, di dalam kitab Primbon Jawa, ternyata ada ramalan weton sakral yang saktinya kelewatan, disebut sosoknya memiliki kelebihan istimewa seperti indigo.

BACA JUGA:Ramalan Shio Hari Sabtu 27 Januari 2024: Konektivitas Sosial Kunci Utama Meraih Rezeki, Begini Tipsnya!

BACA JUGA:Perkiraan Primbon Jawa: 6 Weton Pemegang Mustika Merah Delima, Rezekinya Diborong Semua, Punya Kalian Ada?

Untuk mengetahui lebih jelas tentang weton sakral yang saktinya kelewatan, ketimbang penasaran, mari simak ulasandi bawah ini.

Weton Sakral yang Saktinya Kelewatan

Dikutip dari akun Tiktok bernama @primbonleluhur, berikut beberapa weton sakral yang saktinya kelewatan dan berpotensi menjadi ahli spiritual dan mewarisi bakat indigo, diantaranya:

1. Rabu Pahing

Disebut weton sakral yang saktinya kelewatan ini, ternyata salah satunya weton Rabu Pahing. Weton ini memiliki nilai neptu 16 yang berasal dari Rabu 7 dan Pahing 9. Weton ini mendapatkan pengaruh atau wibawa sangat besar.

BACA JUGA:Ramalan Shio Hari Jum’at 26 Januari 2024: Fokus untuk Tujuan Masa Depan dan Meraih Rezeki, Ini Tipsnya!

Orang yang lahir di hari Rabu Pahing akan selalu mempertimbangkan segala sesuatunya sebelum melakukan tindakan. Mampu mengemban amanah tugas sebagai pemimpin dan sering memperoleh kebahagian dalam hidupnya.

Dilihat dari Primbon Jawa, weton Rabu Pahing merupakan weton sakral yang saktinya kelewatan dengan kekuatan spiritual tingkat tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: