Primbon Jawa: Inilah 2 Weton yang Diprediksi Selalu Hidup Makmur Karena Didampingi Khodam Kuda Sembrani

Primbon Jawa: Inilah 2 Weton yang Diprediksi Selalu Hidup Makmur Karena Didampingi Khodam Kuda Sembrani

Primbon Jawa: Inilah 2 Weton yang Diprediksi Selalu Hidup Makmur Karena Didampingi Khodam Kuda Sembrani-Hoki & Nasib-youtube

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari sabtu legi memiliki neptu berjumlah 14 yang berasal dari sabtu yang memiliki neptu 9 dan legi yang memiliki neptu 5.

Masih dari kitab primbon Jawa, para pemilik weton ini diyakini memiliki elemen udara, yang mana elemen udara pada orang-orang yang lahir pada hari sabtu legi ini dapat memancarkan aura putih.

Orang yang lahir bertepatan dengan pasaran legi menurut primbon Jawa merupakan orang yang bertanggung jawab, murah hati, memiliki etos kerja yang tinggi dan selalu bergembira.

Orang-orang yang lahir pada hari sabtu legi diyakini oleh primbon Jawa berada di bawah naungan rakam mantri sinaroja, yang artinya para pemilik weton ini dapat memperoleh kemuliaan.

BACA JUGA:Weton Primbon Jawa: Inilah 5 Tanggal Lahir yang Akan Terbebas Dari Segala Macam Penderitaan di Tahun 2024

BACA JUGA:Perkiraan Primbon Jawa: 6 Weton Pemegang Mustika Merah Delima, Rezekinya Diborong Semua, Punya Kalian Ada?

Selain sifat-sifat yang telah disebutkan di atas, para pemilik weton ini juga cenderung mampu menyelesaikan semua tugas yang diberikan kepadanya. Namun, mereka juga kadang sedikit angkuh dalam hidupnya.

Selain berada di bawah naungan rakam mantri sinaroja, orang-orang yang lahir pada hari sabtu legi juga diyakini berada di bawah naungan lakuning rembulan.

beruntungnya, orang-orang yang berada di bawah naungan lakuning rembulan merupakan sosok yang memiliki pesona luar biaa dan diyakini dapat menenangkan hati orang lain.

Para ahli dari primbon Jawa mengatakan bahwa, orang-orang yang lahir pada hari sabtu legi ini merupakan sosok yang sangat disukai oleh khodam Kuda Sembrani.

BACA JUGA:Tompo Rezeki Seluas Langit, Primbon Jawa: 5 Weton Ini Diprediksi Kaya Jika Taat Beribadah, Ada Wetonmu?

BACA JUGA:Harapan Sukses Masih Ada, Primbon Jawa: 6 Weton Ini Akan Diguyur Rezeki Waktu Dekat, Adakah Wetonmu?

Hal tersebut dikarenakan, para pemilik weton ini diyakini memiliki elemen udara yang sama atau selaras dengan elemen yang dimiliki oleh khodam Kuda Sembrani.

Nah, dari hal tersebutlah akhirnya para ahli dari primbon Jawa meyakini bahwa, orang-orang yang lahir pada hari sabtu legi diprediksi akan mendapatkan rezeki berlimpah dari berbagai arah.

2. Minggu Kliwon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: