Versi Mewahnya! 2 Resep Menu Makan Siang Ala Kaki Lima Ini Diubah Chef Arnold Bak Restoran

Versi Mewahnya! 2 Resep Menu Makan Siang Ala Kaki Lima Ini Diubah Chef Arnold Bak Restoran

Versi Mewahnya! 2 Resep Menu Makan Siang Ala Kaki Lima Ini Diubah Chef Arnold Bak Restoran-Youtube.com/Arnold Poenormo-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Versi mewahnya! 2 resep menu makan siang ala kaki lima ini diubah Chef Arnold bak restoran.

Chef Arnold Poernomo atau lebih dikenal dengan chef Arnold merupakan seorang jurutama masak dan koki selebritas kebanggaan asal Indonesia. Dia juga salah satu juri pada ajang memasak MasterChef Indonesia.

Chef Arnold kerap kali membuat heboh penghuni jagat maya. Juri ajang memasang populer di TV ini sangat penuh dengan ide kreatif membuat resep menu makan siang ala kaki lima yang sudah dimodifikasi bak restoran.

Tak heran, setiap kali chef Arnold mengupload video di Youtube, pasti jumlah viewers nya mencapai lebih dari ratusan ribu kali. Gayanya yang lucu dan keahliannya didapur membuat netizen penasaran dengan masakannya.

Pilihan bahan makanannya pun terkadang bikin melongo. Misalnya, pria keturunan Tionghoa-Surabaya ini pernah memadukan mie instan dengan foie gras (bahan makanan yang terbuat dari hati bebek atau angsa) yang harganya fantastis.

 

Kuliner mie ayam sampai nasi gila yanBACA JUGA:100% Dijamin Enak! 3 Resep Olahan Pakcoy Selain Ditumis, Cocok Jadi Menu Makan Siang yang Praktis

BACA JUGA:Selain Tahu, Inilah 3 Resep Pepes Dari Berbagai Bahan yang Cocok Jadi Menu Makan Siang Keluargag awalnya terlihat biasa saja. Namun ditangan Chef Arnold, menu makan siang ini tampak sangat menggugah selera.

Cara membuatnya mudah dan jelas sehingga dapat kamu praktikkan di rumah. Ga perlu peralatan masak yang canggih, cukup menggunakan peralatan dapur seadanya di rumah.

Versi Mewahnya! 2 Resep Menu Makan Siang Ala Kaki Lima Ini Diubah Chef Arnold Bak Restoran

Dikutip dari channel Youtube Arnold Poernomo, berikut ini 2 resep menu makan siang ala kaki lima ini diubah Chef Arnold bak restoran.:

1. Mie ayam

Bahan-bahan mie ayam:

2 paha ayam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.brilio.net/wow/5-olahan-kaki-lima-ini-diubah-chef-arnold-jadi-sekelas-restoran-mewah-2102092.html