Primbon Jawa: Inilah 7 Weton Wanita yang Akan Melahirkan Anak Cerdas dan Sukses, Adakah Weton Istri Kalian?

Primbon Jawa: Inilah 7 Weton Wanita yang Akan Melahirkan Anak Cerdas dan Sukses, Adakah Weton Istri Kalian?

Primbon Jawa: Inilah 7 Weton Wanita yang Akan Melahirkan Anak Cerdas dan Sukses, Adakah Weton Istri Kalian?-nusantarago-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa weton wanita yang akan melahirkan anak cerdas dan sukses menurut primbon Jawa. Penasaran? Yuk cek weton apa saja yang akan melahirkan anak cerdas dan sukses.

Setiap orang tua di seluruh dunia pastinya ingin memiliki anak yang cerdas dan sukse. Namun, tidak semua orang tua bisa mendapatkan anak yang cerdas dan sukses.

Menariknya, ternyata menurut primbon Jawa ada beberapa weton wanita yang diramalkan akan melahirkan calon anak yang cerdas dan sukses di masa depannya.

Lantas, apa saja sih weton wanita yang diramalkan akan melahirkan anak yang cerdas dan sukses? Berikut ini adalah beberapa weton wanita yang akan melahirkan anak cerdas dan sukses menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

BACA JUGA:Mau Kaya Raya? Primbon Jawa: Kenali 8 Weton yang Akan Menerima Rezeki Berlimpah, Auto Sugih di 2024, Mau?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 7 Manfaat Kulit Kayu Manis Dalam Dunia Spiritual, Diyakini Memiliki Kekuatan Gaib!

Weton Wanita yang Akan Melahirkan Anak Cerdas dan Sukses

1. Kamis Legi

Weton wanita yang akan melahirkan anak cerdas dan sukses menurut primbon Jawa yang pertama yaitu para wanita yang lahir pada hari kamis legi.

Berdasarkan kitab primbon Jawa, para wanita yang lahir pada hari kamis legi berada di bawah naungan lintang sangka tikel, yang mana biasanya mereka merupakan sosok yang pandai bergaul dan memiliki banyak kawan.

Tidak hanya itu saja, para pemilik weton ini biasanya juga merupakan sosok yang cenderung sangat teduh hatinya dan suka memberikan perlindungan kepada orang lain yang membutuhkan.

2. Minggu Pon

Weton minggu pon diketahui memiliki neptu berjumlah 12 yang berasal dari neptu hari minggu yang berjumlah 5 dan neptu pasaran pon yang berjumlah 7, sehingga jika dijumlahkan menghasilkan neptu yang berjumlah 12.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 27 Pasangan Weton Tibo Ratu yang Diramalkan Bakal Langgeng dan Kebanjiran Rezeki, Cek Yuk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: