Primbon Jawa: Inilah 7 Manfaat Kulit Kayu Manis Dalam Dunia Spiritual, Diyakini Memiliki Kekuatan Gaib!

Primbon Jawa: Inilah 7 Manfaat Kulit Kayu Manis Dalam Dunia Spiritual, Diyakini Memiliki Kekuatan Gaib!

Primbon Jawa: Inilah 7 Manfaat Kulit Kayu Manis Dalam Dunia Spiritual, Diyakini Memiliki Kekuatan Gaib!-Nasib dan Hoki-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa manfaat kulit kayu manis dalam dunia spiritual menurut primbon Jawa. Bahkan, jika kalian tau cara menggunakannya, kulit kayu manis ini diyakini memiliki kekuatan gaib.

Berdasarkan kitab primbon Jawa kuno, ternyata kulit kayu manis tidak hanya dapat digunakan sebagai bumbu masakan saja. Namun, kulit kayu manis diyakini menyimpan energi alam semesta yang positif.

Dengan memanfaatkan keajaiban yang ada di kulit kayu manis sesuai dengan apa yang telah dituliskan di dalam kitab primbon Jawa, maka kalian akan dapat mencapai keseimbangan spiritual.

Akan tetapi, kalian juga dianjurkan untuk tetap melakukan usaha dan ikhtiar dengan sebaik mungkin agar tetap mendapatkan manfaat yang optimal.

BACA JUGA:Tips Primbon Jawa: Begini Niat Puasa Weton untuk Diri Sendiri dan Tata Caranya, Bisa Mengabulkan Segala Hajat!

BACA JUGA:Primbon Jawa: Merasa Hidup Selalu Susah? Jangan Khawatir, Inilah 9 Weton yang Kaya Raya Pada Usia 40 Tahunan

Lantas, apa saja sih manfaat dari kayu manis ini jika ditinjau dari dunia spiritual? Berikut ini adalah penjelasan mengenai beberapa manfaat kulit kayu manis dalam dunia spiritual menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Manfaat Kulit Kayu Manis Dalam Dunia Spiritual

1. Penolak Energi Negatif

Manfaat kulit kayu manis dalam dunia spiritual menurut primbon Jawa yang pertama yaitu dapat digunakan sebagai penolak energi negatif yang ada di sekitarnya.

Tahukah kalian, kalau ternyata kayu manis, terutama kulitnya dapat digunakan sebagai penolak energi negatif? Hal tersebut dikarenakan, aromanya diyakini mampu menekan niat jahat dan memberikan perlindungan dari serangan gaib, termasuk santet dan guna-guna.

Caranya juga sangat mudah, kalian cukup menempatkan sekitar tujuh batang kulit kayu manis pada pintu masuk dan pada jendela rumah untuk memperkuat perlindungan dan mengusir energi negatif yang akan masuk.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Ini 3 Weton yang Memiliki Feeling dan Insting Sangat Tajam, Jangan Coba-coba Bohong pada Mereka!

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Disegani dan ditakuti oleh Makhluk Halus, Jin dan Setan Auto Sungkem!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: