Primbon Jawa: Inilah 7 Manfaat Kulit Kayu Manis Dalam Dunia Spiritual, Diyakini Memiliki Kekuatan Gaib!

Primbon Jawa: Inilah 7 Manfaat Kulit Kayu Manis Dalam Dunia Spiritual, Diyakini Memiliki Kekuatan Gaib!

Primbon Jawa: Inilah 7 Manfaat Kulit Kayu Manis Dalam Dunia Spiritual, Diyakini Memiliki Kekuatan Gaib!-Nasib dan Hoki-youtube

2. Memperkuat Manifestasi Sukses

Menurut primbon Jawa, kayu manis terutama kulitnya memiliki kekuatan yang dapat mengaktifkan semangat dan motivasi dalam meraih kesuksesan dan keberhasilan hidup.

Para ahli dari primbon jawa meyakini bahwa, siapa saja yang sering melakukan ritual manifestasi menggunakan kulit kayu manis, kemungkinan orang tersebut dalam meraih kesuksesan sangatlah besar.

Cara ritual manifestasi menggunakan kulit kayu manis yaitu dengan membakar dupa dengan kulit kayu manis sebelum melakukan ritual manifestasi untuk hasil yang lebih efektif.

3. Meningkatkan Intuisi dan Mata Batin

Menurut primbon Jawa, apabila kalian mengalami gejala terbukanya mata batin, kalian dapat mengoleskan campuran minyak kelapa dengan bubuk kayu manis pada titik mata ajna sebelum tidur.

BACA JUGA:Weton Primbon Jawa: Ini 4 Tanggal Lahir Paling Gampang Naik Jabatan Jika Mau Berusaha, Apakah Kalian Termasuk?

BACA JUGA:Weton Primbon Jawa: Inilah 5 Tanggal Lahir yang Akan Bertemu Jodoh Orang Kaya di Tahun 2024, Kalian Termasuk?

Bahkan, selain dapat digunakan untuk mempercepat proses terbukanya mata batin, campuran minyak kelapa dan bubuk kayu manis ini juga dapat digunakan untuk mempertajam intuisi.

4. Pembersih Energi Kartu Tarot dan Kristal

Caranya yaitu dengan meletakkan tiga batang kayu manis di tempat penyimpanan kartu tarot atau bola kristal untuk membersihkan kartu tarot atau bola kristal dari sisa-sisa energi pembacaan sebelmnya.

Berdasarkan kitab primbon Jawa, hal tersebut dilakukan untuk menjaga kartu tarot dan bola kristal agar tidak terganggu dan tetap akurat dalam memprediksi masa depan.

5. Media Ampuh untuk Mendatangkan Energi Uang

Berdasarkan kitab primbon Jawa, kulit kayu manis dapat digunakan untuk membuka aliran energi yang macet. Aliran energi yang macet ini apabila sudah terbuka diyakini dapat membantu meringankan beban finansial.

BACA JUGA:Weton Primbon Jawa: Tak Perlu Susah Payah, Ini 5 Tanggal Lahir yang Mudah Kaya Raya Tanpa Harus Bekerja Keras

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: