Primbon Jawa: Inilah 7 Manfaat Kulit Kayu Manis Dalam Dunia Spiritual, Diyakini Memiliki Kekuatan Gaib!

Primbon Jawa: Inilah 7 Manfaat Kulit Kayu Manis Dalam Dunia Spiritual, Diyakini Memiliki Kekuatan Gaib!

Primbon Jawa: Inilah 7 Manfaat Kulit Kayu Manis Dalam Dunia Spiritual, Diyakini Memiliki Kekuatan Gaib!-Nasib dan Hoki-youtube

BACA JUGA:Selayaknya Dicari, Primbon Jawa: 8 Weton Wanita Penarik Rezeki Pembawa Keberuntungan Suami, Apa Saja?

Caranya yaitu dengan menyimpan satu botol berisi air hujan dengan kulit kayu manis di tempat usaha atau bisa juga dengan menambahkan bubuk kayu manis pada air pel pada saat akan mengepel lantai tempat usaha kalian.

6. Meningkatkan Aura dan Daya Pengasihan

Buat kalian yang sedang kesulitan dalam hal asmara juga dapat menggunakan kulit kayu manis ini untuk meningkatkan pesona alami yang kalian miliki.

Caranya yaitu, dengan meletakkan kulit kayu manis di bawah bantal atau bisa juga dengan mencampurkan bubuk kayu manis dengan air dan gunakan campuran tersebut untuk mandi pada saat bulan purnama.

7. Penyembuhan Penyakit Fisik dan Mental

Manfaat kulit kayu manis dalam dunia spiritual menurut primbon Jawa yang terakhir yaitu dapat digunakan untuk penyembuhan penyakit fisik maupun penyakit mental.

BACA JUGA:Patut Ditiru! Ternyata 7 Weton Ini Tidak Suka Pamer Padahal Kaya Banyak Rezeki menurut Primbon Jawa

BACA JUGA:Primbon Jawa: Rezekinya Kecil, Inilah 4 Weton Pembawa Sial Tidak Cocok Dijadikan Pasangan, Ada Punya Kalian?

Menurut primbon Jawa, kulit kayu manis memiliki kandungan yang bermanfaat untuk kesehatan fisik seperti, dapat menstabilkan gula darah dan meredakan sakit pencernaan.

Selain itu, dengan minum seduhan kulit kayu manis setiap pagi dan sore hari secara rutin diyakini dapat membantu penyembuhan dari gangguan fisik dan psikologis.

Itulah tadi penjelasan mengenai beberapa manfaat kulit kayu manis dalam dunia spiritual menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: