Pentingnya Jadi Ibu yang Bahagia! Tips Parenting dr Aisah Dahlan untuk Menularkan Energi Positif pada Anak

Pentingnya Jadi Ibu yang Bahagia! Tips Parenting dr Aisah Dahlan untuk Menularkan Energi Positif pada Anak

Ilustrasi cara menularkan energi positif pada anak dr Aisah Dahlan.-Pecinta dr Aisah Dahlan/ yt-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Salah satu pesan dr Aisah Dahlan dalam kajiannya adalah untuk menularkan energi positif pada anak dengan jadi ibu yang bahagia.

Pesan "jadilah ibu yang berbahagia" juga seringkali kita dengan. Dan dijadikan kunci dalam rumah tangga yang harmonis.

Bahwa seorang ibu atau wanita adalah pondasi kokohnya membangun rumah tangga yang tenang, dan mencetak anak yang sholeh sholehah, serta berbahagia tentunya.

Lantas mengapa ibu menjadi kunci kebahagian anak? Dokter Aisah Dahlan pernah memberi alasan atas hal ini dalam sebuah kajiaanya.

Berikut penjelasan dr Aisah Dahlan, mengapa penting untuk menjadi ibu yang berbahagia.

BACA JUGA:Suami Istri Wajib Tahu! Keajaiban Surat Al Ikhlas Menurut Mbah Moen, Kunci Rezeki dan Kebahagiaan Rumah Tangga

BACA JUGA:Inilah Kunci Rumah Tangga Berkah dan Rezeki Melimpah Ruah, Amalkan Ketika Masuk Rumah

Pentingnya Menjadi Ibu yang Bahagia Menurut dr Aisah Dahlan

Sinyal pada anak berasal dari ibunya. Jadi antara ibu dan anak punya sinyal yang sama. Inilah mengapa penting jadi ibu yang bahagia.

Kemudian dr Aisah Dahlan menjelaskan kondisi ini secara ilmiah, tentang sebuah penelitian biomolekuler tantang asal mitokondria.

Mitokondria ini adalah salah satu struktur di dalam sel tubuh, dan salah satu fungsinya adalah menghasilkan energi, baik energi tubuh maupun energi bioplasmik.

Energi bioplasmik ini seperti gelombang elektromagnetik. Dokter Aisah Dahlan menjelaskan bahwa, gelombang tersebut adalah gelombang spiritual yang akan keluar seperti pada saat kita berdoa, berniat dan berprasangka.

Dan mitokondria yang menghasilkan berbagai macam energi ini berasal dri sel telur ibu, bukan sel sperma ayah. "Sehingga di dalam tubuh seseorang terdiri 25% dari ayah, dan 75% bagian dari ibu," tambah dr Aisah Dahlan menjelaskan.

BACA JUGA:Pentingnya Membuat Anak Merasa Dicintai, Ini Tips Parenting dr Aisah Dahlan dalam Memahami Bahasa Kasih Anak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: