Nggak Perlu Nunggu Oleh-Oleh, Inilah Resep Pisang Goreng Kremes Khas Pontianak, Bikin Sendiri Pasti Berhasil!

Nggak Perlu Nunggu Oleh-Oleh, Inilah Resep Pisang Goreng Kremes Khas Pontianak, Bikin Sendiri Pasti Berhasil!

Nggak Perlu Nunggu Oleh-Oleh, Inilah Resep Pisang Goreng Kremes Khas Pontianak, Bikin Sendiri Pasti Berhasil!-https://cookpad.com/-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Iniliah resep pisang goreng kremes khas Pontianak yang dapat kamu coba buat sendiri di rumah.  Daripada penasaran, simak resep membuatnya pada ulasan yang satu ini.

Olahan berbahan dasar pisang yang dibalut tepung ini menjadi jajanan favorit  karena rasanya yang enak serta banyak ditemui di pinggiran jalan.

Setiap daerah di Indonesia memiliki aneka pisang goreng yang berbeda-beda. Termasuk di Kota Pontianak yang memiliki resep pisang goreng kremes sendiri yang membuatnya khas.

Hal yang membedakan dengan pisang goreng lainnya yaitu pada teksturnya yang lebih renyah di luar dan lembut di dalam.

BACA JUGA:Inilah 3 Resep Bolu Pisang Kukus Mekar Paling Ekonomis Tanpa Telur dan Mixer Anti Gagal, Wajib Coba!

BACA JUGA:Inilah 5 Resep Olahan Pisang Super Kilat Hanya Pakai 2 Bahan Jadi Jajanan Enak, Cocok Buat Usaha Modal Kecil

Uniknya, dalam resep pisang goreng kremes ini membentuk pisang menyerupai bentuk kipas sehingga berbeda dengan cara pembuatan pisang goreng pada umumnya.  

Olahan ini memang tidak pernah salah untuk disajikan kapanpun dan dimanapun. Karena semua orang menyukai camilan ini, mulai dari tua, muda, hingga anak-anak.

Olahan ini seakan menambah kemeriahan suasana, karena teksturnya yang garing ini akan menimbulkan bunyi “kres-kres”  ketika dikunyah. Sehingga suasana menjadi ramai ketika bersama-sama kompak menyantap pisang goreng kremes ini.

Apalagi jika musim hujan atau cuaca dingin tiba, sudah pasti pisang goreng kremes ini bakal laris manis tak bersisa. 

Terlebih jika menyajikannya bersama dengan minuman kopi atau teh.Rasanya menjadi semakin nikmat karena perpaduan yang sangat pas.

Nah bagi kamu yang penasaran dengan rasanya jangan khawatir. Kamu nggak perlu jauh-jauh pergi membelinya atau menunggu pemberian orang lain hanya untuk menikmati kelezatannya.

Tetapi kamu dapat mencoba membuatnya sendiri di rumah dengan cara memperhatikan resep membuat pisang goreng kremes dalam artikel ini sampai selesai.

BACA JUGA:Bosan dengan Menu MPASI yang Itu-Itu Aja? Begini Bunda Cara Membuat Kreasi Olahan Pisang untuk Bayi 9 Bulan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://resepkoki.id/resep/resep-pisang-goreng-pontianak/