Desain Samsung Galaxy S22 yang Menawan dan Berkelas Membuatnya Masih Cukup Diminati Hingga Saat Ini

Desain Samsung Galaxy S22 yang Menawan dan Berkelas Membuatnya Masih Cukup Diminati Hingga Saat Ini

Desain Samsung Galaxy S22 tampil menawan dengan performa mumpuni-Samsung-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Desain Samsung Galaxy S22 yang menawan dan berkelas membuatnya masih cukup diminati hingga saat ini.

Samsung Galaxy S22 sendiri memang hadir dengan desain yang menawan dan berkelas. Desainnya ini seakan menggabungkan antara estetika dan fungsionalitas tingkat tinggi.

Smartphone Samsung satu ini memiliki desain yang menawan dengan tepian melengkung yang memberikan genggaman yang nyaman. 

Hal tersebut bisa tercipta karena Smartphone flagship seri lama ini memiliki dimensi dan berat yang pas. Dimensinya sendiri berukuran 146 x 70,6 x 7,6 mm dan dengan bobot 168 gram.

Tak heran dengan desain dan dimensinya ini membuat smartphone satu ini sangat nyaman untuk digenggam. Tak hanya itu, dengan tampilan layarnya yang luas dan bezel yang tipis membuat tampilannya semakin elegan.

BACA JUGA:Rekomendasi HP Samsung yang Cocok untuk Main Game, dengan Layar Luas dan Performa Juara!

BACA JUGA:Ternyata Ini Dia 5 Kelebihan Samsung Galaxy A32 Sehingga Membuatnya Masih Diminati Hingga 2024

Untuk ukuran layarnya sendiri, smartphone Samsung satu ini memiliki layar Dynamic AMOLED 2X berukuran 6,1 inci dengan resolusi Full HD+ (2340 x 1080 piksel).

Layar ini memiliki refresh rate 120 Hz yang membuat tampilannya lebih mulus. Layarnya juga memiliki kecerahan puncak hingga 1.500 nits yang membuat tampilannya tetap terlihat jelas di bawah sinar matahari.

Kemudian, hal menarik yang membuatnya masih cukup dimininati karena menjadi salah satu smartphone dengan desain menawan yang menawarkan fitur-fitur canggih dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan model flagship lainnya.

Hal ini karena Smartphone ini termasuk salah satu flagship Samsung seri lama yakni keluaran tahun 2022 lalu. 

Tak hanya karena desain dan harganya yang kini makin murah saja, hal lain yang membuatnya masih cukup diminati yakni karena memiliki performa yang cukup mumpuni hingga saat ini.

BACA JUGA:Harga Samsung Galaxy S22 Kini Makin Murah Setelah Hadirnnya Samsung Galaxy S24, Turun Hingga 5 Jutaan!

BACA JUGA:7 Hal yang Perlu Kamu Tahu Sebelum Membeli Tablet Samsung Galaxy Tab S6 Lite, Wajib Baca Ini Dulu!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: