Bedak Padat yang Bikin Wajah Glowing di Umur 50 Tahun, Hasil Flawless Gak Luntur, Tutup Flek Hitam dan Pori

Bedak Padat yang Bikin Wajah Glowing di Umur 50 Tahun, Hasil Flawless Gak Luntur, Tutup Flek Hitam dan Pori

Bedak Padat yang Bikin Wajah Glowing di Umur 50 Tahun, Hasil Flawless Gak Luntur, Tutup Flek Hitam dan Pori-Barang Terbaik Channel-youtube

3. Esqa Flawless Powder Foundation

Bedak Esqa Flawless Powder Foundation salah satu bedak padat yang bagus dan murah. Bedak ini sangat rekomendasi sekali untuk kamu ya.

Esqa Flawless Powder Foundation dapat memberihkan hasil makeup yang flawless dan tahan lama. Kalau kamu pakai bedak padat dari Esqa Flawless Powder Foundation, maka hasilnya bakal bikin wajah mulus glowing loh.

Bedak Esqa Flawless Powder Foundation akan memberikan hasil riasan yang velvet matte, dan bisa mengontrol minyak di wajah selama seharian penuh.

Riasa dengan bedak Esqa Flawless Powder Foundation akan terasa ringan saat digunakan di wajah. Kalau kamu ingin mencoba pakai bedak dari Esqa Flawless, bisa membeli produk tersebut dengan harga Rp 135.000 

BACA JUGA:Bedak yang Cocok untuk Usia 50 Tahun ke Atas, Flek Hitam Kerutan dan Pori-Pori Hilang Makeup Mulus Tahan Lama

BACA JUGA:Inilah 7 Bedak untuk Flek Hitam dan Kulit Kering, Samarkan Noda Hitam dan Pori-Pori Makeup Mulus Seharian

4. Jacquelle Blur Effect Two Way Cake - Bedak TWC Compact Powder

Supaya base makeup kamu dapat terkunci, maka kamu dapat menggunakan bedak Jacquelle Blur Effect Two Way Cake - Bedak TWC Compact Powder.

Bedak Jacquelle Blur Effect Two Way Cake diklaim dapat menyamarkaan pori-pori besar, hingga mengontrol minyak di wajah.

Produk bedak padat dari Jacquelle Blur Effect Two Way Cake hadir dengan ivovasi waterproofnya yang mampu tahan lama dan hadir dengan puff dua sisi serta brush magnetik.

Brush cocok sekali dipakai untuk taouch up makeup pada area-area kulit wajah tertentu ya. 

Demikianlah beberapa merek bedak padat yang bikin wajah glowing di umur 50 tahun. Hasil falwless nggak bakal mengecewakan, silakan kamu buktikan sendiri ke ampuannya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: