5 Bedak yang Semakin Berkeringat Semakin Bagus, Ampuh Atasi Flek Hitam dan Kerutan Bikin Riasan Tahan Lama

5 Bedak yang Semakin Berkeringat Semakin Bagus, Ampuh Atasi Flek Hitam dan Kerutan Bikin Riasan Tahan Lama

5 Bedak yang Semakin Berkeringat Semakin Bagus, Ampuh Atasi Flek Hitam dan Kerutan Bikin Riasan Tahan Lama-youtube.com/ ijfina amalia-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Jika kamu tengah mencari bedak yang semakin berkeringat semakin bagus. Maka, artikel ini wajib kamu simak sampai akhir!

Memiliki kulit yang glowing dan riasan tahan lama tentu menjadi impian semua orang. Sayangnya, hal ini kerap sulit didapatkan. 

Sebab, perlu menemukan produk bedak yang oil free, tahan lama dan tidak menimbulkan komedo di wajah. Apalagi jika wajah sering berkeringat maka bedak lebih rentan menjadi luntur. 

Lalu, seperti apa bedak yang cocok digunakan ketika berkeringat? Ternyata, ada lho deretan produk terbaik yang digunakan saat berkeringat. Menarik, bukan? 

BACA JUGA: Daun Pandan Bikin Flek Hitam Hilang, Ini 3 Cara Pakai yang Benar Biar Wajah Putih dan Glowing Permanen

BACA JUGA: Bedak Padat yang Bikin Wajah Glowing di Umur 50 Tahun, Hasil Flawless Gak Luntur, Tutup Flek Hitam dan Pori

Bedak yang Semakin Berkeringat Semakin Bagus

Kira-kira apa aja sih merek bedak yang semakin berkeringat semakin bagus? Berikut ini adalah deretan rekomendasi bedak tahan air dan keringat yang bisa kamu coba;

1. BLP Face Powder

Jika ditanya bedak merk apa yang tahan lama? Maka, kamu wajib mencoba BLP Face Powder. Produk satu ini banyak direkomendasikan sebagai bedak yang cocok untuk wajah mudah berkeringat, lho. Hal ini bukannya tanpa sebab. 

Diketahui, produk bedak tabur ini ampuh dalam mengunci riasan. Sehingga, tampilannya senatua glowing dan mulus. Apalagi partikelnya yang berupa satin halus bisa menyerap minyak berlebih secara maksimal. 

BACA JUGA: 5 Sunscreen Terbaik untuk Usia 50 Tahun ke Atas, Rahasia Kulit Kencang Tanpa Flek Hitam dan Kerutan

BACA JUGA: 4 Racikan Penghilang Flek Hitam dengan Tuntas dan Hilang Permanen, Cuma Bahan Dapur Pori jadi Kecil dan Mulus

Bahkan, beberapa pengguna merasakan efeknya yang seperti menggunakan filter. Sehingga, riasan tampak glowing sempurna. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: