Makan 5 Makanan Ini Bikin Badan Langsing di Usia 40 tahun, Apa Sajakah Itu? Ini Daftarnya

Makan 5 Makanan Ini Bikin Badan Langsing di Usia 40 tahun, Apa Sajakah Itu? Ini Daftarnya

Badan Langsing di Usia 40 tahun-youtube.com-Hidup Sehat tvOne

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Apa saja jenis makanan yang bikin badan langsing di usia 40 tahun? Bagi Anda yang ingin menurunkan berat badan, maka bisa jadikan beberapa makanan ini sebaga upaya untuk menurunkan berat badan.

Memiiliki berat badan yang tidak ideal memang bisa menjadi tekanan yang besar dalam keseharian. Sebab bisa menjadi boomerang dan bahan bullyan. Tentunya bullyan ini tidak memandang usia.

Sedangkan, memiliki badan langsing dan ideal ini merupakan dambaan bagi setiap orang. Oleh sebab itu, jika berat badan Anda tidak lagi ideal harus mulai menjalankan diet, meskipun usia Anda sudah memasuki 40 tahun.

Meskipun demikian, menjalankan diet diusia 40 tahunan tentu saja menjadi tantangan sendiri, sebab terjadi penurunan proses metabolisme tubuh dan hormon terkait menopause. 

Tak hanya itu, ternyata ketika sudah memasuki usai 30 tahun, massa otot akan mengalami penurunan setiap 10 tahun. Dengan menurunnya massa otot maka bisa menurunkan kekuatan tubuh sehingga mengurangi mobilitas dan kemampuan untuk beraktivitas.

BACA JUGA:Buktikan Sendiri, Rebusan Kismis dan Kayu Manis untuk Diet, Bikin Berat Badan Turun dengan Cepat dalam 7 Hari

BACA JUGA:Awas Bisa Gagal Diet! Inilah Musuh Utama untuk Menurunkan Berat Badan Menurut Ade Rai, Ternyata Bukan Nasi!

Namun tenang saja, ada beberapa jenis makanan yang bisa membantu Anda dalam menurunan berat badan bagi usia 40 tahun. Beberapa jenis makanan tersebut akan dijelaskan di artikel ini.

Badan Langsing di Usia 40 tahun

Ada beberapa jenis makanan yang bisa bikin badan langsing di usia 40 tahun keatas. Beberapa diantaranya :

1. Flaxseed (Biji Rami)

Salah satu jenis makanan yang bisa bikin badan langsing di usia 40 tahun keatas yakni Flaxseed (Biji Rami). Biji rami ini merupakan salah satu sumber asam lemak omega-3 yang dikemas dengan serat.

Dalam sebuah penelitian menyatakan bahwa mengonsumsi 30 gram serat tiap hari maka bisa menurunkan berat badan. Ini bisa terjadi karena bisa menjaga rasa kenyang lebih lama dan tidak menimbulkan tumpukan lemak yang banyak.

2. Buah Berry

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: