Hadir dengan Warna Baru, Honda Vario 160 Tawarkan Promo Potongan Tenor

Hadir dengan Warna Baru, Honda Vario 160 Tawarkan Promo Potongan Tenor

Honda Vario 160 Tawarkan Promo Potongan Tenor-FOTO-Istimewa

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Memasuki akhir bulan Januari 2024, Dealer sepeda motor honda di Pekalongan menawarkan sejumlah rogram khusus untuk pembelian honda Vario 160 selama periode tanggal 22 hingga 31 Januari 2024 ini.

Bagi pecinta skutik besar Honda Vario 160 lebih hemat dengan kesempatan program khusus potongan tenor. Hal ini dibagikan langsung tenaga penjual Honda di Pekalongan.

"Bertajuk Variophoria khusus pembelian sepeda motor Honda Vario 160 ada potongan tenor hingga 3 kali," jelasnya melalui info yang dibagikan.

Melalui promo ini, konsumen cukup dengan membayar uang muka atau Dp mulai Rp1,3 juta dengan angsuran Rp1,172 ribu untuk 33 bulan  atau angsuran Rp981 ribu untuk 44 bulan. Ini berlaku untuk tipe CBS.

BACA JUGA:Yamaha Grand Filano 2024 Wujud Nyata Skuter Matic Berkelas yang Harganya Terjangkau!

BACA JUGA:All New Yamaha Nmax 155 2024 Menyuguhkan Pengalamanan Berkendara yang Menyenangkan, Harganya Tetap Terjangkau!

"Untuk tipe ABS DP mulai Rp1,4 Juta dengan angsuran Rp1 jutaan," lebih lanjut.

Perlu diketahui, Honda Vario 160 hadir dengan penyegaran baru. Motor matic Honda dengan performa tinggi ini mendapat dua warna baru untuk masing-masing tipe. 

Seperti pada tipe CBS ada Active Matte Blue dengan grafis lebih atraktif dan versi ABS kehadiran Grande Matte Blue.  

Kemudian, Active Matte Blue hadir dengan grafis garis tipis serta tajam berwarna terang, sehingga mampu memberikan kesan yang semakin sporty. Terdapat list kuning di panel bodi depan dan belakang. 

Ia hadir menemani Active Matte Red dan Active Matte Black pada tipe CBS Active. Sementara Grande Matte Blue melengkapi Grande Matte White dan Grande Matte Black.

BACA JUGA:Tidak Hanya Honda Beat Inilah Motor Murah yang Mesinnya Bandel, Siap untuk Aktivitas Harianmu!

Hadir dengan penampilan yang semakin sempurna ini tentu akan melengkapi identitas kuat Honda Vario 160 dengan desain yang lebih menawan, fitur canggih, serta performa mesin tangguh, sehingga memberikan kebanggaan bagi pengendaranya.

Untuk harga sendiri sejauh ini belum ada kenaikan dari harga sebelumnya. Yakni banderol Honda Vario 160 dengan harga on the road (OTR) Jateng Rp 27.650.000 untuk tipe CBS, Rp 30.460.000 pada tipe ABS, dan Rp 30.360.000 untuk tipe ABS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: