4 Sunscreen yang Cocok untuk Kulit Berjerawat, Rahasia Wajah Mulus Bebas Noda Hitam Gak Pake Lama

4 Sunscreen yang Cocok untuk Kulit Berjerawat, Rahasia Wajah Mulus Bebas Noda Hitam Gak Pake Lama

4 Sunscreen yang Cocok untuk Kulit Berjerawat, Rahasia Wajah Mulus Bebas Noda Hitam Gak Pake Lama-youtube.com/ skinoppa-

RADARPEKAONGAN.DISWAY.ID - Jika kamu tengah mencari sunscreen yang cocok untuk kulit berjerawat. Maka, wajib banget simak artikel ini sampai akhir. 

Karena, kamu akan diajak untuk mengetahui deretan produk terbaik untuk atasi jerawat. Tak hanya itu, produk satu ini juga mampu menjadikan wajah mulus bebas noda hitam tanpa waktu yang lama. 

Pas banget nih, kalau kamu tengah mengalami masalah jerawat. Wajib simak pembahasan dan ulasan kali ini sampai akhir. 

BACA JUGA: Begini 5 Cara Mudah Menghilangkan Jerawat Batu dengan Cepat, Rahasia Wajah Mulus Bebas Noda Hitam Selamanya

BACA JUGA: 4 Skincare Pria untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat di Indomaret, Tips Ganteng Maksimal Cuma 20 Ribuan

Sebagai informasi, sunscreen tak hanya membantu melindungi kulit dari paparan sinar matahari atau resiko kanker kulit. Namun, bahan alami ini juga turut mencegah munculnya jerawat. 

Namun, untuk mendapatkan produk yang cepat. Maka, kamu perlu memperhatikan kandungannya. Misalnya, memiliki kandungan SPF tinggi, bahan aktif pencegah jerawat hingga kandungan yang bisa mencerahkan jerawat seperti niacinamide. 

Lalu, apa aja sih produk sunscreen yang paling direkomendasikan? Yuk, simak pembahasannya kali ini. 

BACA JUGA: 3 Cara Membuat Masker Kopi untuk Jerawat Batu, Ampuh Hilangkan Noda Bekas Jerawat dan Flek Hitam Dalam Semalam

Sunscreen yang Ampuh Hilangkan Jerawat Batu

Bagi kamu yang penasaran, sunscreen apa yang cocok untuk kulit berjerawat? Yuk, simak daftar rekomendasi sunscreen terbaik untuk kulit berjerawat berikut ini;

1. Acnes UV Tint Sunscreen SPF 35 

Sunscreen yang cocok untuk kulit berjerawat di urutan pertama adalah Acnes UV Tint Sunscreen SPF 35. Produk dari Rohto ini dikenal akan kemampuannya dalam mengatasi masalh jerawat di wajah. 

Selain menghadirkan produk skincarenya, ada juga lho sunscreen untuk kulit berminyak dan berjerawat dibawah 50 ribu. Jadi, produk ini cocok banget digunakan kalangan pelajar maupun pekerja. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: