4 Sunscreen yang Cocok untuk Kulit Berjerawat, Rahasia Wajah Mulus Bebas Noda Hitam Gak Pake Lama

4 Sunscreen yang Cocok untuk Kulit Berjerawat, Rahasia Wajah Mulus Bebas Noda Hitam Gak Pake Lama

4 Sunscreen yang Cocok untuk Kulit Berjerawat, Rahasia Wajah Mulus Bebas Noda Hitam Gak Pake Lama-youtube.com/ skinoppa-

BACA JUGA: 4 Bahan Dapur untuk Mengatasi Jerawat Batu dalam 1 Malam, Cara Alami Kulit Mulus Bebas Noda

BACA JUGA: Bahan Alami Menghilangkan Bekas Jerawat Hitam Menahun, Sekali Oles Wajah Mulus

Tekstur yang milky sangat mudah membuatnya meresap ke dalam kulit. Selain itu, ketika dibaurkan bisa melapisi kulit secara maksimal. 

Dilengkapi juga dengan kandungan berupa vitamin B6 dan Menjadikanya tetap melembabkan dan tidak menimbulkan whitecast. Apalagi, warna produknya juga bisa menyamarkan kemerahan atau iritasi di wajah. Menari, bukan? 

2. Axis-Y Complete No Stress Sunscreen

Jika ditanya, apa sunscreen yang cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat? Maka, Axis-Y complete No Stress Sunscreen bisa jadi pilihan yang tepat. 

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Obat Jerawat Batu yang Paling Ampuh di Apotik, Hilang Sampai ke Akarnya Kulit Jadi Mulus Lagi

BACA JUGA: Begini Cara Menghilangkan Jerawat Batu Secara Alami dalam 1 Hari, Rahasia Wajah Mulus Glowing Tanpa Obat

Produk sunscreen yang cocok untuk kulit berjerawat dan sensitif ini memiliki kobisnia kandungan yang unik. Sebab, menggabungkan 2% niacinamide dan squalane. 

Kombinasi kandungannya juga semakin lengkap dan rna kandungan SPFnya yang cukup tinggi dan hyaluronic acid didalamnya. Sehingga, produk ini mampu mencegah kulit dari kerusakan sinar UVA dan UVB serta menggunakanya sepanjang hari.

Cocok banget jadi andalan kamu yang banyak beraktivitas diluar ruangan. Yuk, cobain!

BACA JUGA: 3 Merk Sunscreen Lokal untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat Terbaik, Rahasia Wajah Putih Glowing Tanpa Noda3. 

3. Wardah UV Shield Aqua Fresh SPF 50

Lalu, apakah Wardah SPF 50 cocok untuk kulit berjerawat? Jawabannya tentu saja. Apalagi jika kamu menggunakan produk dari Wardah UV Shield Aqua Fresh SPF 50.

Sunscreen yang cocok untuk kulit berjerawat ini memiliki tekstur ringan seperti air. Tak hanya itu, dilengkapi pula dengan formula berupa broad spectrum protection yang 50 kali lipat lebih maksimal melindungi kulit. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: