4 Sunscreen yang Cocok untuk Kulit Berjerawat, Rahasia Wajah Mulus Bebas Noda Hitam Gak Pake Lama

4 Sunscreen yang Cocok untuk Kulit Berjerawat, Rahasia Wajah Mulus Bebas Noda Hitam Gak Pake Lama

4 Sunscreen yang Cocok untuk Kulit Berjerawat, Rahasia Wajah Mulus Bebas Noda Hitam Gak Pake Lama-youtube.com/ skinoppa-

Diklaim pula, ada kandungan aqua fused technology yang menjadikannya terasa menyegarkan di kulit. Tenang aja, produknya bebas dari alkohol jadi aman digunakan semua jenis kulit. 

BACA JUGA: Inilah 6 Toner untuk Kulit Kering dan Kusam, Solusi Wajah Glowing Bebas Flek dan Bekas Jerawat Secara Instan

Ada pula tambahan pelembab didalamnya yang tidak menimbulkan kulit kering atau iritasi. Teksturnya juga mudah meresap ke dalam kulit. Jadi, ga bikin lengket deh. Menarik, kan? 

4. Votre Peau Skin Daily Facial Sun Shield SPF 50

Sunscreen untuk kulit berjerawat dan bruntusan di urutan terakhir yaitu Votre Peau Skin Daily Facial Sun Shield SPF 50. Produk satu ini merupakan salah satu rekomendasi terfavorit dari sunscreen yang cocok untuk kulit berjerawat dan berminyak.

BACA JUGA: 5 Skincare untuk Kulit Kusam dan Hitam yang Ampuh Memutihkan, Flek Hitam Bekas Jerawat Hilang dengan Cepat

Hal ini tentunya bukan tanpa alasan. Selain dilengkapi dengan SPF 50, ada pula kandungan lain yang unik di dalamnya. Diketahui terdapat kandungan berupa tranexamic acid yang bisa mencegah masalah jerawat membandel 

Sedangkan titanium dioxide yang efektif mencerahkan wajah. Sehingga, bekas jerawat juga tersamarkan dan tidak menimbulkan iritasi. 

Diklaim pula produknya bebas dari white cast dan non comedogenic. Jadi, sayang banget kalau kamu tidak mencobanya. 

Itulah tadi deretan sunscreen yang cocok untuk kulit berjerawat. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat mencobanya ya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: