Mulai dari Tari hingga Pentas Drama, Ratusan Siswa SMPN 4 Batang Tampilkan Gelaran Budaya

Mulai dari Tari hingga Pentas Drama, Ratusan Siswa SMPN 4 Batang Tampilkan Gelaran Budaya

Mulai dari Tari hingga Pentas Drama, Ratusan Siswa SMPN 4 Batang Tampilkan Gelaran Budaya-Radar Pekalongan/Novia Rochmawati-

BACA JUGA:Miliki 24 SMP Berkeunggulan Lokal, Disdikbud Batang Harap Sekolah Punya Branding Sendiri

Sri Mulyatno juga menegaskan bahwa acara seni budaya ini bukan hanya sekadar pertunjukan biasa, melainkan merupakan wujud nyata dari upaya untuk memperkenalkan dan melestarikan budaya daerah. 

Ia juga berharap acara ini dapat memberikan dampak positif untuk para siswa dan menjadi pengalaman yang berharga bagi mereka.

"Pertunjukan seni budaya ini bukan hanya sebagai bentuk hiburan semata, namun juga sebagai media untuk memperkenalkan dan melestarikan budaya daerah. Kami berharap acara ini dapat memberikan kesan mendalam bagi para siswa serta menjadi pengalaman yang berharga dalam perjalanan pendidikan mereka," katanya.

Menurutnya penting adanya kolaborasi antara sekolah dan orang tua siswa dalam mendukung kegiatan siswa di sekolah. Pihaknya pun mengapresiasi peran serta dari orang tua siswa dalam mendukung persiapan acara seni budaya ini. 

"Kolaborasi antara sekolah dan orang tua siswa membuktikan bahwa pendidikan bukan hanya tanggung jawab sekolah semata, namun juga tanggung jawab bersama antara sekolah dan keluarga dalam membentuk pendidikan yang holistik bagi para siswa."tukasnya. (nov)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: