3 Cara Membuat Lulur Alami untuk Menghilangkan Bekas Koreng Dalam Semalam, Ampuh Memutihkan Kulit Permanen

3 Cara Membuat Lulur Alami untuk Menghilangkan Bekas Koreng Dalam Semalam, Ampuh Memutihkan Kulit Permanen

3 Cara Membuat Lulur Alami untuk Menghilangkan Bekas Koreng Dalam Semalam, Ampuh Memutihkan Kulit Permanen-Youtube / wulanhusna-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Ingin tahu bagaimana cara membuat lulur alami untuk menghilangkan bekas koreng? Yuk simak baik-baik ulasan berikut ini.

Lulur merupakan salah satu warisan budaya nenek moyang untuk wanita Indonesia. Untuk bisa merakan manfaat dari menggunakan lulur ini, maka kamu bisa menjalani perawatan kecantikan di salon atau spa kecantikan ataupun membuatnya sendiri di rumah menggunakan bahan-bahan yang mudah untuk kamu dapatkan.

Lulur yang dijual secara bebas di pasaran terbagi menjadi dua jenis, yakni lulur tradisional dan produk lulur modern

Lulur tradisional sendiri terbuat dari rempah-rempah dan tepung yang memiliki tekstur yang cenderung kasar dan kamu bisa menggunakannya dengan cara dioleskan dan digosok secara perlahan ke seluruh kulit tubuh.

BACA JUGA:Inilah Cara Buat Lulur Pemutih Badan Permanen dengan Cepat, Cuma 1 Bahan Dapur Bikin Mulus Glowing Permanen

BACA JUGA:2 Racikan Lulur Rempah untuk Memutihkan Kulit, Hilangkan Bekas Luka dan Flek Hitam

Sementara itu, produk lulur modern ini terbuat dari butiran scrub yang dilengkapi dengan losion yang sebagian banyak terbuat dari susu.

Lulur modern ini juga banyak menggunakan ekstrak dari bahan alami sehingga sangat praktis untuk digunakan secara sekaligus dan bisa kamu simpan lebih lama.

Tentu bukanlah suatu hal yang rahasia lagi, jika lulur bisa menghilangkan bekas koreng atau bahkan memutihkan kulit kamu.
Menariknya, kamu bisa membuat lulur untuk menghilangkan bekas koreng ini dirumah dengan mudah lho!

Untuk kamu yang memiliki masalah kulit yang susah putih dan bahkan memiliki masalah koreng di kulit, maka kamu bisa menerapkan cara di bawah ini.

BACA JUGA:3 Cara Membuat Lulur Alami untuk Memutihkan Badan dalam 1 Malam, Cuma Pakai Bumbu Dapur Bikin Glowing Permanen

BACA JUGA:Cara Buat Lulur Pakai Baby Oil, Kulit Putih Alami dan Glowing Selamanya

Cara membuat lulur alami untuk menghilangkan bekas koreng

1.    Lulur kencur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: