Primbon Jawa: Ini 5 Weton di Bawah Naungan Satrio Wibowo yang Diyakini Banyak Rezeki, Berkarisma dan Dihormati

Primbon Jawa: Ini 5 Weton di Bawah Naungan Satrio Wibowo yang Diyakini Banyak Rezeki, Berkarisma dan Dihormati

Primbon Jawa: Ini 5 Weton di Bawah Naungan Satrio Wibowo yang Diyakini Banyak Rezeki, Berkarisma dan Dihormati-Gandul TV-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa weton di bawah naungan satrio wibowo yang diyakini banyak rezeki, berkarisma dan dihormati menurut ramalan dari primbon Jawa.

Setiap orang yang lahir di dunia ini pasti memiliki weton. Weton sendiri maksudnya yaitu sebuah penanggalan Jawa yang meilbatkan hari pasaran (wuku) dan pasaran (pancawara).

Nah, berdasarkan kitab dari primbon Jawa, setiap weton diyakini dapat membawa energi dan karakteristik tertentu yang dipercayai dapat memengaruhi nasib dan peruntungan seseorang.

Di dalam kepercayaan masyarakat Jawa, setiap hari kelahiran atau weton dianggap dapat membawa pengaruh yang unik terhadap karakter, kepribadian, rezeki, keberuntungan serta nasib seseorang.

BACA JUGA:Semua Akan Berebut Ini, Primbon Jawa: 6 Weton Paling Bejo di Tahun 2024, Jodoh, Rezeki dan Karir Disikat Habis

BACA JUGA:Sosok yang Diandalkan, Primbon Jawa: 5 Weton Ini Punya Rahasia Pagar Gaib Alami, Kamu Termasuk Bukan?

Bahkan dalam prakteknya, weton atau hari kelahiran ini biasa digunakan untuk menentukan hari baik atau tidak baik dalam melaksanakan suatu acara atau kegiatan, seperti pernikahan, pertunjukan wayang atau upacara keagamaan.

Menariknya, di antara berbagai banyaknya weton yang ada, berdasarkan kitab primbon Jawa, ada beberapa weton yang berada di bawah naungan satria waibowo dan diyakini akan mendapatkan banyak keberuntungan, rezeki yang melimpah serta memiliki karisma yang membuat para pemilik weton ini dihormati.

Lantas, weton apa saja sih yang berada di bawah naungan satrio wibowo? Berikut ini adalah beberapa weton di bawah naungan satrio wibowo yang diyakini banyak rezeki, berkarisma dan dihormati menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Weton di Bawah Naungan Satrio Wibowo yang Diyakini Banyak Rezeki, Berkarisma dan Dihormati

1. Selasa Wage

Weton di bawah naungan satrio wibowo yang diyakini banyak rezeki, berkarisma dan dihormati menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari selasa wage.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 3 Weton Tibo Gedong Pembawa Berkah dan Diprediksi Cepat Kaya, Apakah Kalian Termasuk?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 2 Weton Tibo Pati yang Rezekinya Tak Akan terputus Meskipun Sering Mengalami Cobaan Hidup

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: