Film Baru Kereta Berdarah, Berkisah Teror Misterius Menuju Resort Sangkara. Berikut Sinopsis Lengkapnya

Film Baru Kereta Berdarah, Berkisah Teror Misterius Menuju Resort Sangkara. Berikut Sinopsis Lengkapnya

Film baru Kereta Berdarah-Tangkap Layar-@Kereta Berdarah

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Film Baru Kereta Berdarah, berkisah teror misterius menuju resort sangkara. berikut sinopsis lengkap.

FIlm baru yang tayang sejak Kamis 1 Februari 2024, Kereta Berdarah menjadi film horor baru yang wajib di tonton akhir pekan ini.

Usia menuai sukses dengan film sebelumnya yang berjudul Di Ambang Kematian, MVP Pictures kembali hadir dengan genre film serupa berjudul Film Kereta Berdarah. 

Film baru Kereta Berdarah yang tayang di bioskop, Kamis 1 Februari 2024. Film yang disutradarai oleh Rizal Mantovani, dan ditulis naskah oleh Erwanto Alpha Dulla ini memiliki  selama 103 menit.

BACA JUGA:SUV Canggih Mobil Honda WRV Tawaran DP Mulai 10 Persen

Sinopsis Film Kereta Berdarah

Film Kereta Berdarah cerita dimulai dari, perayaan atas kesembuhannya dari kanker, Purnama (Hana Malasan) mengajak adiknya, Kembang (Zara Leola), untuk berlibur ke resort alam baru di tempat terpencil. 

Mereka pun menuju kesana dengan menumpangi kereta khusus yang melayani perjalanan ke resort tersebut.

Awal mula, mereka tidak menyadari sesuatu yang tidak beres terjadi di dalam kereta tersebut. Hingga seiring berjalannya waktu, serangkaian teror dan misteri timbul disana.

Setiap melewati terowongan, satu per satu gerbong akan menghilang. Kondektur kereta, Tekun (Fadly Faisal), menjadi yang pertama melihat kejadian aneh tersebut dan melaporkannya kepada Masinis (Totos Rasiti).

Purnama, Kembang, Tekun, serta penumpang misterius Ramla (Putri Ayudya) berusaha memperingati orang-orang atas kejanggalan hal tersebut. Namun, peringatan tersebut justru diabaikan.

Hingga, nyawa para penumpang dan petugas kereta berada dalam bahaya. Lantas akankah mereka semua selamat dari teror Kereta Api Sangkara tersebut? Jangan lupa tonton langsung di bioskop Pekalongan hari ini.

BACA JUGA:Film Baru Agak Laen hingga Kereta Berdarah, Perdana Tayang di Bioskop Pekalongan Hari Ini 1 Februari 2024

BACA JUGA:Hadir Deretan Film Baru Akhir Pekan di Bioskop Pekalongan, Berikut Jadwal Hari Ini 2 Februari 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: