SUV Canggih Mobil Honda WRV Tawaran DP Mulai 10 Persen

SUV Canggih Mobil Honda WRV Tawaran DP Mulai 10 Persen

SUV Canggih Mobil Honda WRV-FOTO-Istimewa

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Masuk deretan kelas SUV crossover, yakni mobil Honda WRV hadir dengan tampilan fitur canggih harga terjangkau, membuatnya kini semakin digemari.

Memiliki tampilan gahar dengan desain modern yang ditampilkan pada penyematan lampu LED, mobil Honda ini dibanderol dengan harga terjangkau yakni Rp200 Jutaan.

Dibagikan melalui dealer mobil Honda di Pekalongan, harga baru mobil Honda WRV terendah mulai Rp275 Jutaan untuk varian E MT dan varian tertinggi harga mencapai Rp327 Jutaan on the road (OTR) Jateng.

"Ada juga tawaran untuk pembelian Honda WRV dengan bunga rendah serta DP ringan mulai 10 persen," jelas Dimas.

Disamping itu, konsumen juga mendapatkan free garansi kendaraan. "Berupa gratis perawatan berkala 50.000 km/ 4 tahun," lebih lanjut.

BACA JUGA:Selain Honda Stylo 160,Bakal Hadir Honda Supra 125 Matic? Dengan Performa Baru Tak Kalah Irit dari Honda BeAT

BACA JUGA:All New Suzuki Swift 2024 Desainnya Keren Performanya Unggul, Pantas Penjualannya Sukses!

Perlu diketahui, Honda WRV menawarkan dua pilihan mesin, yaitu mesin bensin dan mesin diesel. Tidak hanya itu, mobil ini juga menawarkan performa mesin yang handal sekaligus efisiensi bahan bakar.

Terdapat juga 7 fitur unggulan dari mobil Honda WRV yang diklaim menjadi kelebihan mobil ini dibanding kompetitor lain.

Seperti Remote engine start, Smart entry system, One push ignition system,  Apple carplay hingga Hands-free telephone. Ada juga Hands-free telephone, HFT audio steering switch dan juga Honda lanewatch TM.

Honda WRV menawarkan kombinasi apik antara desain eksterior menarik serta interior nyaman, di dukung mesin tangguh, dengan konsumsi bahan bakar efisien, serta fitur-fitur canggih.

Wajar jika mobil Honda ini dapat menjadi opsi yang terbaik di segmen SUV dan crossover yang jadi pilihan.(ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: