Inilah Keunggulan Exynos 2400 di Galaxy S24 dan S24+, Berikan Pengalaman Terbaik Bagi Pengguna

Inilah Keunggulan Exynos 2400 di Galaxy S24 dan S24+, Berikan Pengalaman Terbaik Bagi Pengguna

Exynos 2400 di Galaxy S24 dan S24+ hadirkan pengalaman gaming yang lebih maksimal dengan peningkatan performa 1,7x.-Samsung.com/id-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Samsung Galaxy S24 Series menjadi idola konsumen di Indonesia berkat pengalaman unik dari Galaxy AI yang eksklusif. Keunggulan utamanya adalah penggunaan Exynos 2400 di Galaxy S24 dan S24+, yang menegaskan posisi Samsung sebagai pemimpin global dalam teknologi semikonduktor.

Exynos 2400 menawarkan performa terdepan dan optimalisasi AI unggul untuk mengakomodasi berbagai kebutuhan pengguna, mulai dari menjalani produktivitas, bermain game, hingga bikin konten media sosial.

Verry Octavianus, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia mengatakan, sebagai pemimpin pasar di industri teknologi, Samsung tidak hanya berfokus pada peningkatan perangkat keras. 

Tahun ini Samsung hadirkan Exynos 2400 dengan teknologi fabrikasi 4nm terkini yang mampu meningkatkan kinerja CPU secara optimal dengan peningkatan  performa hingga 1.7 kali dibandingkan generasi sebelumnya. 

"Exynos 2400 ini mampu mendefinisikan ulang pengalaman mobile gaming dan content creation, serta memungkinkan penggunaan on-device mobile AI yang akan semakin canggih dengan peningkatan kemampuan AI processing hingga 14,7 kali yang pada akhirnya akan memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna," terang Verry Octavianus.

Exynos 2400 dengan teknologi fabrikasi 4nm terkini memberikan performa terdepan dengan peningkatan hingga 1.7 kali dibandingkan generasi sebelumnya. Dengan Vapor Chamber yang lebih besar, Galaxy S24 dan S24+ menawarkan performa gaming yang powerful dan efisien tanpa risiko overheating.

Tak hanya itu, Exynos 2400 menggunakan Samsung Xclipse 940 GPU dengan arsitektur AMD RDNA™3 terbaru, memberikan kualitas grafis superior dengan teknologi ray tracing yang memukau. Layar adaptif dengan refresh rates hingga 120Hz membuat pengalaman gaming semakin immersive tanpa lag.

Galaxy AI pada Galaxy S24 Series menonjol dengan peningkatan kinerja AI hingga 14.7 kali, menghadirkan pengalaman berkomunikasi tanpa hambatan dan kemudahan lainnya. NPU terbarukan pada Exynos 2400 memungkinkan Galaxy S24 dan S24+ menjalankan komputasi tingkat tinggi dengan kecepatan tinggi.

Chipset ini juga memperbarui pengambilan dan pemrosesan gambar dengan NPU dan arsitektur ISP terbaru, mendukung ProVisual Engine di Galaxy S24 dan S24+. AI ISP mengoptimalkan pencahayaan, white balance, dan dynamic range otomatis, menghasilkan foto dan video berkualitas tinggi kapan saja dan di mana saja.

Exynos 2400 membawa pengalaman mobile AI terbaru dengan fitur-fitur seperti Live Translate, Chat Assist, Note Assist, dan Circle to Search with Google. Dengan kemampuan AI yang canggih, pengguna dapat menikmati komunikasi lintas bahasa, meningkatkan produktivitas, dan membuat konten media sosial dengan mudah.

Galaxy S24 Series juga unggul dalam pemrosesan video, dengan kemampuan rekaman resolusi tinggi hingga 8K. Fitur-fitur seperti pengenalan pergerakan perekam dan noise reduction membuat video menjadi lebih smooth dan jelas, bahkan dalam kondisi gelap.

Noise reduction pada video juga lebih efektif untuk hasil rekaman yang lebih jelas dalam kondisi gelap, bahkan saat merekam dari jarak jauh. Galaxy S24 dan S24+ pun telah mendukung perekaman resolusi tinggi hingga 8K, jadi pengguna bisa mendapatkan video yang cinematic secara instan.

Rasakan era baru Mobile AI yang canggih tanpa hambatan dengan Galaxy S24 dan Galaxy S24+!

Pra-pemesanan Galaxy S24 dan S24+ tersedia hingga 6 Februari 2024, dengan harga mulai dari Rp13.999.000 untuk Galaxy S24 dan Rp16.999.000 untuk Galaxy S24+ (12/256GB).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: