4 Skincare Pria Terbaik di Indomaret yang Bikin Glowing, Rahasia Ganteng Maksimal Cuma Modal 20 Ribuan Aja

4 Skincare Pria Terbaik di Indomaret yang Bikin Glowing, Rahasia Ganteng Maksimal Cuma Modal 20 Ribuan Aja

4 Skincare Pria Terbaik di Indomaret yang Bikin Glowing, Rahasia Ganteng Maksimal Cuma Modal 20 Ribuan Aja-Youtube.com/ daddy style-

BACA JUGA: 3 Cara Membuat Skincare Alami Sendiri untuk Memutihkan Wajah dan Basmi Noda Hitam Permanen, Bikin Wajah Mulus

Selain itu, aromanya yang menyegarkan juga membuat penggunanya merasakan kenyamanan. Busanya pun lembut dan aman digunakan di kulit. 

Harganya sendiri  juga terjangkau lho. Sebab, produk skincare cowok murah di indomaret ini kamu hanya perlu merogoh kocek mulai dari 20 ribuan aja. 

2. Kahf Triple Sunscreen Protection SPF 30

Jika ditanya, produk apa yang bisa memutihkan wajah pria? Maka, Kahf Triple Sunscreen Protection SPF 30 adalah pilihan yang tepat. 

BACA JUGA: 5 Produk Penghilang Bau Badan Terbaik, Atasi Ketiak Basah Agar Wangi Seharian Sekaligus Mencerahkan

Produk lokal satu ini memiliki formula yang cukup unik. Sebab, dilengkapi dengan teknologi non oily yang aman bagi pemilik kulit berminyak maupun berjerawat. Ada juga SPFnya yang ampuh mencegah bahaya bagi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB. Cocok banget jadi andalan kamu yang banyak beraktivitas di luar ruangan. 

Selain itu, ada juga nih kandungan japanese mugwort yang mencegah radikal bebas berbahaya. Sedangkan, soothing botanical menjadikan wajah glowing tanpa ada minyak berlebih. 

Tenang saja, produk skincare untuk cowok biar putih ini tidak meninggalkan sensasi lengket atau whitecast. Jadi, wajah tetap ganteng maksimal dan pede seharian. 

BACA JUGA: 4 Minyak Rambut Penghilang Uban Terbaik di Indomaret, Efektif Usir Rambut Putih Gak Pakai Lama Tanpa Dicabut

BACA JUGA: 3 Sunscreen Korea yang Mencerahkan, Samarkan Noda Gelap di Wajah dan Cegah Tanda Penuaan

3. Garnier Men TurboBright Serum Gel

Skincare pria terbaik di indomaret yang bikin glowing selanjutnya adalah Garnier Men TurboBright Serum Gel. Produk satu ini menggunakan vitamin C yang lima kali lipat efektif mencerahkan. 

Teksturnya yang ringan juga cepat menyerap kedalam wajah dan tidak meninggalkan efek lengket. Sebab, diformulasikan untuk membentuk tekstur serum gel pertama di Indonesia yang mendinginkan kulit. 

Kamu bisa menggunakan krim pemutih wajah pria terbaik ini di pagi dan malam hari. Sehingga, efeknya lebih maksimal terasa. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: