4 Skincare Pria Terbaik di Indomaret yang Bikin Glowing, Rahasia Ganteng Maksimal Cuma Modal 20 Ribuan Aja

4 Skincare Pria Terbaik di Indomaret yang Bikin Glowing, Rahasia Ganteng Maksimal Cuma Modal 20 Ribuan Aja

4 Skincare Pria Terbaik di Indomaret yang Bikin Glowing, Rahasia Ganteng Maksimal Cuma Modal 20 Ribuan Aja-Youtube.com/ daddy style-

BACA JUGA: 3 Cara Gampang Memutihkan Ketiak Hitam dengan Bahan Alami Dalam Semalam, Ampuh Hilangkan Bau Badan Permanen

BACA JUGA: Ini Masker untuk Menghilangkan Keriput dan Flek Hitam di Usia 50 Tahun Ke Atas, Cuma 1 Bahan Bikin Awet Muda

Apalagi, aromanya yang menyegarkan juga membuat para penggunanya merasa nyaman dan meningkatkan semangat. Jadi, sayang banget kalau kamu tidak mencobanya kan? 

4. Kahf Power Toning Face Spray

Lalu, bagaimana memutihkan wajah pria? Kamu bisa nih menggunakan produk skincare Indomaret yang bikin glowing dari Kahf Power Toning Face Spray. 

Produk toner satu ini merupakan pelembab yang sangat praktis digunakan. Sebab, memiliki bentuk kemasan spray yang memuaskan. 

BACA JUGA: 2 Cara Membuat Masker Alami untuk Memutihkan Wajah dengan Cepat dan Hasil Glowing Permanen, Bebas Noda Hitam

Dilengkapi dengan kandungan ekstrak arctic marine algae dan advanced zinc menjadikan kulit lebih lembab, bebas minyak dan jerawat. Tak hanya itu, ada juga kandungan soothing botanicals yang mengurangi kemerahan dan iritasi akibat terpapar sinar matahari secara instan. 

Kamu pun bisa menggunakanya kapan saja saat dibutuhkan. Jadi, cocok banget nih buat dipakai kamu yang banyak berpetualang. 

Itulah tadi deretan skincare pria terbaik di indomaret yang bikin glowing wajah. Tentunya, penggunaan rutin merupakan kunci utama. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat mencoba! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: