Resep Cumi Lada Garam Ala Chef Arnold: Menu yang Sederhana untuk Hidangan Pedas, Dijamin Bikin Nagih

Resep Cumi Lada Garam Ala Chef Arnold:  Menu yang Sederhana untuk Hidangan Pedas, Dijamin Bikin Nagih

Resep Cumi Lada Garam Ala Chef Arnold: Menu yang Sederhana untuk Hidangan Pedas, Dijamin Bikin Nagih-Youtube.com/ArnoldPoernomo-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Resep cumi lada garam ala chef Arnold: Menu yang sederhana untuk hidangan pedas, dijamin bikin nagih. Penasaran, bukan?

Chef Arnold merupakan seorang koki selebritas dan juri di ajang memasak MasterChef Indonesia. Chef Arnold seringkali membagikan konten masak-masak di Channel Youtube nya.

Pada artikel kali ini kita akan membahas resep cumi lada garam yang dapat dijadikan sebagai menu makan siang. Membuat menu masakan ala chef Arnold ternyata tidak sesusah yang terlihat dan kita bayangkan, salah satunya adalah resep cumi lada garam ala chef Arnold.

Resep cumi lada garam ala chef Arnold kali ini, menggunakan cumi dengan kualitas bagus dan berbagai macam bumbu serta rempah-rempah yang menambah rasa masakan ini menjadi lebih enak. 

BACA JUGA:Cocok untuk Anak Kos, Ini Resep Nasi Telur Ceplok ala Chef Devina Hermawan

BACA JUGA:Resep Rawon Khas Jawa Timur Ala Chef Devina Hermawan Hidangan Lezat, Diolah Dengan Bumbu Rempah-Rempah

Cumi lada garam merupakan salah satu chinese food yang dibuat dari cumi-cumi. Makanan ini memiliki perpaduan rasa pedas dengan gurih yang pas. Cumi lada garam juga mempunyai banyak manfaat bagi tubuh karena kaya akan kandungan nutrisi.

Cumi lada garam ini enak dimakan sedang sepiring nasi hangat.  Cumi lada garam jadi salah satu varian menu makanan yang cocok disantap bersama keluarga.

Menu makanan ini dapat dinikmati dalam segala moment seperti arisan, halal bihalal, hingga acara ulang tahun.

Masakan berbahan dasar cumi ini pastinya bisa memasok kalori yang bermanfaat bagi tubuh. Selain itu, cumi juga kaya nutrisi seperti: protein, lemak, kalsium, natrium, fosfor, kalium, beta karoten, serat, Vitamin B12 dan vitamin E. Nutrisi-nutrisi diataslah yang sangat dibutuhkan tubuh. 

BACA JUGA:Resep Martabak Tahu Pedas Ala Chef Devina Hermawan yang Lezat dan Gurih, Cocok Jadi Camilan di Rumah!

BACA JUGA:Resep Ayam Woku Ala Chef Juna, Pedasnya Khas Manado dengan Rempah yang Bikin Nikmat dan Menggiurkan Lidah

Manfaat Cumi Bagi Kesehatan

Dibawah ini ada beberapa manfaat yang akan diperoleh dari cumi antara lain:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=iroir_ai9ke