Inilah 2 Amalan untuk Usaha Lancar Menurut Mbah Moen, Caleg Bisa Baca Ini Agar Menang Pemilu

Inilah 2 Amalan untuk Usaha Lancar Menurut Mbah Moen, Caleg Bisa Baca Ini Agar Menang Pemilu

Amalan untuk Usaha Lancar Menurut Mbah Moen-youtube-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kali ini beberapa amalan untuk usaha lancar menurut mbah moen yang bisa kamu baca agar semua usaha yang kamu lakukan menjadi berkah.

Selain membuat usaha berkah amalan ini juga Insyaallah akan membuat usahamu menghasilkan keuntungan atau rezeki yang lancar.

Ketika berikhtiar kita harus melakukan ikhtiar bumi dan langit, ikhtiar bumi adalah berusaha mencari strategi bisnis dan ikhtiar langit dengan berdoa.

Beberapa doa-doa sudah diajarkan oleh para ulama yang diantaranya diajarkan oleh mbah moen yang akan kita bahas dalam artikel ini.

Kali ini adalah beberapa amalan untuk usaha lancar menurut mbah moen yang Insyaallah akan membuat rezeki dan usahamu semakin lancar.

Berikut ini adalah beberapa amalan untuk usaha lancar menurut mbah moen yang telah dirangkum dari beberapa ceramah beliau.

BACA JUGA:Mau Tahu 3 Kebiasaan yang Bisa Menghambat Rezeki Menurut Mbah Moen? Salah Satunya Sering Dilakukan

BACA JUGA:Mau Tahu Ijazah Mbah Moen Agar Rezeki Suami Istri Lancar? Baca Disini 2 Ijazahnya

Amalan untuk Usaha Lancar Menurut Mbah Moen

1. Membaca Dzikir Setelah Subuh

Ketika kita selesai melakukan sholat sunnah qobliyah subuh kita dianjurkan oleh mbah moen untuk membaca dzikir ini sebanyak satu kali.

" Ya Hayyu Ya Qoyyum ya Dzal Jalali wal Ikrom Amitsna ala dinil Islam."

Bacalah dzikir tersebut setelah melakukan sholat sunnah qobliyah subuh yang Insyaallah akan melancarkan dan memudahkan usahamu.

Karena membaca dzikir tersebut merupaka salah satu amalan untuk usaha lancar menurut mbah moen yang Insyaallah membuat lancar rezeki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: