Ingin Pakaian Cepat Rapi dan Halus? Pilih 5 Rekomendasi Setrika Listrik Terbaik Ini Saja!

Ingin Pakaian Cepat Rapi dan Halus? Pilih 5 Rekomendasi Setrika Listrik Terbaik Ini Saja!

5 pilihan setrika listrik terbaik agar pakaian cepat rapi dan halus-Freepik-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ada beberapa rekomendasi setrika listrik terbaik yang bisa kamu pilih agar pakaian cepat rapi dan halus.

Siapa sih yang tidak ingin pakaiannya rapi dan halus dalam sekejap? Pakaian yang kusut memang menganggu mata kita, namun kamu tak perlu khawatir lagi karena dengan adanya setrika listrik ini akan membuat pakaianmu akan cepat rapi dan halus.

Saat ini, di pasaran terdapat berbagai macam setrika dengan fitur dan harga yang beragam. Namun, seringkali banyak merk setrika yang tidak sesuai kualitas yang dibutuhkan dan membuat pakaian masih tetap kusut. 

Berikut 5 rekomendasi rekomendasi setrika listrik terbaik yang bisa kamu pilih agar pakaian cepat rapi dan halus.

1. Miyako Setrika EI 1000 M

Rekomendasi setrika listrik terbaik yang bisa kamu pilih agar pakaian cepat rapi dan halus yang pertama ada Miyako Setrika EI 1000 M.

Setrika Listrik dari Miyako satu ini mempunyai alas yang anti lengket sehingga kamu bisa menyetrika dengan halus dan cepat tanpa ribet.

BACA JUGA:Yuk Kenali Spesifikasi Samsung Galaxy S23 FE di Tahun 2024, Smartphone Flagship Samsung Termurah Saat Ini!

BACA JUGA:Desain Samsung Galaxy S22 yang Menawan dan Berkelas Membuatnya Masih Cukup Diminati Hingga Saat Ini

Setrika ini juga memiliki kabel yang cukup panjang hingga 2 meter dan bisa bekerja pada 220 V dan dengan daya 350W. untuk harganya sendiri setrika Miyako Setrika EI 1000 M ini cukup terjangkau yaitu Rp 107 ribuan saja. 

2. Cosmos CIS 318 F1

Rekomendasi yang kedua yaitu dari Cosmos CIS 318 F1, merk elektronik terkenal ini juga mempunyai setrika Listrik dengan kualitas yang bagus. Pasalnya setrika ini memiliki lapisan stainless stell pada platnya sehingga lebih tahan lama. 

Kemudian, pada handle pegangannya pun di desian yang nyaman sehingga sangat nyaman untuk kamu yang ingin menyertika pakaian menumpuk.

Penggunaan dayanya sebesar 400 W dengan tegangan 220V. setrika ini dibanderol dengan  harga Rp 161 ribuan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: